Breaking News:

Miliki Lapangan Kelas Dunia, Gubernur WH Undang Cristiano Ronaldo Jajal Banten International Stadium

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) mengundang Cristiano Ronaldo untuk bermain sepak bola di Banten International Stadium (BIS).

Editor: Glery Lazuardi
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 dalam periode keduanya di Old Trafford. 

TRIBUNBANTEN.COM - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) mengundang Cristiano Ronaldo untuk bermain sepak bola di Banten International Stadium (BIS).

Banten International Stadium berada di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang.

Undangan itu disampaikan oleh Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri.

Baca juga: Melihat Pembangunan Stadion Kelas Dunia di Kota Serang, Banten International Stadium Rampung 2022

Ujang Giri mengatakan Banten International Stadium (BIS) yang berstandar Internasional atau FIFA (Fédération Internationale de Football Association) ingin dijajal oleh pemain kelas dunia.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," ujar pria yang akrab disapa Ugi, dalam keterangan yang diterima, pada Rabu (6/10/2021).

Menurut dia, bukan hal mustahil pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium (BIS).

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship" ujar Ugi.

Baca juga: Spektakuler! Cristiano Ronaldo Debut Langsung Cetak 2 Gol, Man Utd Hajar Newcastle

Diketahui Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium," ujar Gubernur WH dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21.

Sebagai informasi diakhir bulan September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium (BIS) telah mencapai progres 74 persen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved