Breaking News:

Kabar Seleb

Baim Wong Panen Hujatan Netizen Setelah Marahi Kakek Suhut, Paula Bijak: Kadang Kita Lupa Memaafkan

Model Paula Verhoeven akhirnya angkat suara usai suaminya, Baim Wong ramai dihujat publik.

Kolase Instagram/Capture YouTube Baim Paula
Paula Verhoeven memberikan semangat kepada suaminya, Baim Wong 

Ia juga mengatakan tak pernah membenci balik orang membenci dirinya dan Paula.

"Eh kaget , bacanya bikin .. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita..

Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran," tulis Baim Wong.

Pria 40 tahun itu kemudian meminta maaf jika dirinya menyakiti perasaan orang lain tanpa di sengaja.

"Daridulu saya jg berusaha apa adanya."

"Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian..Sehat2 semua," lanjutnya.

Selain Baim, unggahan tersebut juga mendapat berbagai macam respons dari netizen.

Sejumlah netizen mendukung Paula dan menyarankan agar ibu dua anak itu tetap bersabar.

Sementara sejumlah netizen lainnya blak-blakan menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Baim Wong dan Paula.

"Setuju, semangat kak.. Semoga selalu dalam lindunganNya.. Hidup akan selalu ada ujian.. Salah dan benar hanya milik Allah," tulis Netizen.

"Kalo udah salah, minta maaf aja kali, gak mati kok kalo minta maaf walaupun rasa diri itu benar..

org tua harus dihormati dan tidak seharusnya ditayang kanYouTube.. emang gak ada rasa kasihan sedikitpun sesama manusia??" komentar netizen.

"Hilang respect ke suamimu," kata netizen lainnya.

Baca juga: Dihujat Warganet Setelah Marahi Seorang Kakek, Baim Wong Ungkap Ada Hal yang Membahayakan Kiano

Klarifikasi Baim Wong

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved