Breaking News:

Kuasa Hukum Sebut Niat Keluarga Ayu Ting Ting Datangi Orangtua Haters KD untuk Silaturahmi

Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menerangkan tujuan utama kedatangan orangtua sang biduan ke rumah tua orangtua haters berinisial K

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting dan orangtuanya didampingi pengacara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menerangkan tujuan utama kedatangan orangtua sang biduan ke rumah tua orangtua haters berinisial KD.

Seperti diketahui, orangtua Ayu Ting Ting,  Abdul Rozak dan Umi Kalsum, sempat mendatangi rumah orang tua KD pada 28 Juli lalu.

Namun orang tua KD, Madi dan Suwarning merasa tak terima dengan perlakuan orang tua Ayu Ting Ting dan akhirnya mereka melapor ke Polres Bojonegoro, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Orangtua Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polda Metro, Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Penghinaan Haters

Madi dan Suwarning melaporkan ke polisi soal dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting saat mendatangi rumahnya.

Menanggapi ini, Minola Sebayang meluruskan tujuan kedatangan kliennya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orangtua KD.

Minola mengatakan, orangtua Ayu Ting Ting tidak ada maksud melakukan pencemaran nama baik melainkan ingin bersilahturahmi.

Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).
Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ketika ayah dan ibu datang ke Bojonegoro niatnya untuk silaturahmi, niatnya mengklarikasi tapi tidak ada akhirnya yang mendengar emosi itu orang di rumah itu akhirnya dipersoalkan," kata Minola saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

"Nah sekarang apakah tidak ada niatan bertemu? Ketika bertemu dipersoalankan jadi ini jangan dibolak-balik," tambahnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kepergok Fitting Baju Pengantin di Bandung, Abdul Rozak: Soalnya Ayah Mau Mantuan Lagi

Namun, orangtua KD tak terima dengan kehadiran orangtua Ayu Ting Ting yang diduga melakukan pelecehan, penghinaan dan pengancaman hingga melaporkannya ke Polres Bojonegoro.

Orangtua KD pun sudah dimintai keterangan dengan 27 pertanyaan terkait kedatangan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ke kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved