Breaking News:

Forum PLN Cilegon Menyapa, Layanan untuk Mendekatkan Perseroan dengan Pelanggan

Melalui forum ini kami harap pelanggan dapat merasa lebih dekat dengan PLN dan juga menjadi kesempatan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan

dokumentasi PLN
PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cilegon memberikan pelayanan melalui Forum PLN Cilegon Menyapa. Pelayanan ini bersama perangkat kelurahan se-Kota Cilegon, Kepolisian, TNI, dan warga. 

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cilegon memberikan pelayanan melalui Forum PLN Cilegon Menyapa.

Pelayanan ini bersama perangkat kelurahan se-Kota Cilegon, kepolisian, TNI, dan warga.

Forum PLN Cilegon Menyapa adalah komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Manager PLN ULP Cilegon, Syafaat Pradipta, mengatakan Forum PLN Menyapa adalah wadah sinergi antara PLN dengan stakeholder.

Baca juga: 11 Juta Pelanggan Unduh PLN Mobile, 47 Persen Milenial, Fitur Token Listrik Paling Banyak Dipakai

“Melalui forum ini kami harap pelanggan dapat merasa lebih dekat dengan PLN dan juga menjadi kesempatan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Syafaat.

Selain itu, PLN juga memberikan edukasi kelistrikan kepada pelanggan, seperti penggunaan listrik yang aman, peduli terhadap aset jaringan kelistrikan, dan program-program dari PLN.

Menurut Syafaat, sosialisasi lebih kepada edukasi kepada warga, seperti menginformasikan bahaya bermain layangan di sekitar jaringan PLN.

Baca juga: Rekor Tertinggi Beban Puncak Terjadi pada Oktober 2021, PLN Sukses Dongkrak Konsumsi Listrik

Bahaya bermain layangan di sekitar jaringan PLN bisa menyebabkan padamnya aliran listrik yang meluas.

"Atau saat warga membangun rumah, kami menginformasikan batas jarak aman dari jaringan listrik, yaitu tiga meter. Hal-hal seperti ini yang harus kita sampaikan demi keselamatan warga,” ucapnya.

Dalam forum tersebut, para warga kerap membantu petugas jika sedang mengalami gangguan, seperti padamnya aliran listrik atau ada kejadian lainnya.

“Petugas kami langsung mengecek ke lokasi dan dapat langsung teratasi,” kata Syafaat.

Dia berharap forum tersebut dapat menjadi wadah berbagi informasi antara PLN dengan warga agar sinergi tetap terjalin dan juga pelayanan prima tetap dipertahankan bagi pelanggan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved