Breaking News:

Halaqoh Ulama dan Umaro Kota Serang, Syafrudin Gandeng Tokoh Agama Perangi Maksiat

Pemerintah Kota Serang menggelar acara Halaqoh bersama Ulama dan Umaro tingkat Kota Serang, di Hotel Dewiza, Kecamatan Cipocok, pada Selasa

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
Dok. Protokol Kota Serang
Pemerintah Kota Serang menggelar acara Halaqoh bersama Ulama dan Umaro tingkat Kota Serang, di Hotel Dewiza, Kecamatan Cipocok, pada Selasa (19/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang menggelar acara Halaqoh bersama Ulama dan Umaro tingkat Kota Serang, di Hotel Dewiza, Kecamatan Cipocok, pada Selasa (19/10/2021).

Acara Halaqoh itu digelar setiap tiga bulan sekali. Hanya saja, kegiatan sempat tertunda karena berada dalam masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Distan Kabupaten Serang Mulai Gencar Ajak Petani Gunakan Pupuk Organik

Wali Kota Serang, Syafrudin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Serang dengan para Kiai.

"Tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Serang dengan para Kiai. Serta menyerap anspirasi dari para Kiai tentang pandangan terhadap Kota Serang," ujarnya kepada awak media saat berada di Dewiza Hotel, Kota Serang, Selasa (19/10/2021).

Dia menggandeng para Ulama dan Umaro untuk bersama-sama membasmi tempat prostitusi dan hiburan malam di Kota Serang.

Baca juga: Banyak Warga Kemalingan, Pengelola Perumahan Puri Cempaka Serang Janji Benahi Sistem Keamanan

"Bersama Ulama dan Umaro kami telah menertibkan tempat prostitusi di Kepandean, Taman Sari dan tempat-tempat hiburan malam lainnya," ujarnya.

Setiap seminggu dua kali, pihaknya telah melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam mulai dari tempat prostitusi dan tempat-tempat yang menjual minuman keras.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved