Breaking News:

BKPSDM Kabupaten Serang Pastikan Tes SKD CPNS Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pelaksanaan Lancar

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, mengatakan pelaksanaan tes baik dan berjalan la

TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non-guru di Kabupaten Serang, di sebuah hotel di Kota Serang, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non-guru di Kabupaten Serang, selesai, Rabu (20/10/2021).

Hari terakhir yang digelar di sebuah hotel di Kota Serang itu ditutup tes 312 PPPK non-guru, 99 di antaranya memenuhi syarat dan 213 orang tidak memenuhi syarat.

Adapun jumlah passing grade yang harus diperoleh peserta agar lulus tahap SKD adalah TWK 65, TIU 80, dan TKP 166.

Passing grade khusus TIU untuk cumlaude 85 dan disabilitas 60.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, mengatakan pelaksanaan tes baik dan berjalan lancar.

"Jaringan internet lancar dan peserta pun mentaati aturan protokol kesehatan," katanya saat di lokasi tes, Rabu.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, di sela tes SKD di sebuah hotel di Kota Serang, Rabu (20/10/2021).
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, di sela tes SKD di sebuah hotel di Kota Serang, Rabu (20/10/2021). (TribunBanten.com/Desi Purnamasari)

Dia memastikan tidak adanya perjokian yang dapat dilakukan oleh peserta karena memang proses dan tahapan sebelum memasuki ruangan melalui skrining secara ketat.

Pengantar pun hanya dapat mengantar sampai gerbang, tidak diperbolehkan untuk masuk ke lingkungan tes.

"Proses seleksi dapat disaksikan melalui kanal YouTube yang sudah disediakan," ujarnya.

Untuk memasuki ruangan, harus melalui tahapan yang dimulai dari cek data vaksinasi, identitas, dan deklarasi sehat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved