Breaking News:

HUT Ke-57 Golkar, Andika Ingatkan Target Pemilu 2024 Airlangga Hartarto Presiden, Sekarang Bergerak

Dia mengingatkan target partai pada Pemilu 2024 adalah menjadikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto menjadi presiden.

dokumentasi
Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy, di peringatan HUT Ke-57 Partai Golkar di Pantai Salsa, Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy, mengingatkan kader dan pengurus Golkar di Kabupaten Serang.

Dia mengingatkan target partai pada Pemilu 2024 adalah menjadikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Dalam orasi politiknya pada peringatan HUT Ke-57 Golkar di Pantai Salsa, Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (20/10/2021), Pemilu 2024 tinggal hitungan tiga tahun lagi.

Peringatan itu digelar DPD Golkar Kabupaten Serang.

Baca juga: DPW PKS Banten Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar, Apakah Bakal Berkoalisi di Pilgub Banten?

"Dalam politik, waktu 3 tahun adalah waktu yang tepat untuk kita mulai bergerak," kata Andika lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Rabu.

Selain itu, untuk pilkada serentak pada 2024, kader-kader Golkar di daerah masing-masing harus menduduki posisi kepala daerah.

"Insyaallah sudah mengalir dalam darah saya niatan dan tekad untuk menjaga Banten dan masyarakatnya sebagaimana pesan almarhumah kakek (tokoh pendiri Banten Tb Chasan Sohib)," ucap Andika.

Andika tak urung minta doa dan dukungan untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

Menurutnya, hal itu mengingat jabatan dirinya sebagai wakil gubernur akan berakhir pada Mei 2022.

"Ada 2,5 tahun waktu yang kosong yang harus kita perjuangkan. Dalam politik, satu hari saja kosong itu sudah harus diantisipasi," katanya.

Baca juga: Konsolidasi Partai, Andika Hazmury Targetkan Golkar menang di Pemilu Serentak 2024

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved