Breaking News:

Resmikan Masjid di Kabupaten Serang, Gubernur Banten : Jangan Lupakan Ibadah

Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy meresmikan Masjid Al-Faizah pada Kamis, (28/10/2021).

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy meresmikan Masjid Al-Faizah pada Kamis, (28/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy meresmikan Masjid Al-Faizah pada Kamis, (28/10/2021).

Masjid yang terletak di Kampung Tegal, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ini merupakan Masjid yang dibangun oleh Pemprov Banten.

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com saat berada di lokasi, sekumulan ibu-ibu tim qosidahan menyambut kedatangan WH-Andika sambil bersolawatan.

Selain peresmian masjid, WH-Andika juga menyantuni sejumlah anak yatim yang terdampak Covid-19.

Dalam menyampaikan sambutannya, Wahidin Halim mengingatkan para hadirin yang datang agar tidak melupakan ibadah.

"Apapun kedudukan, jabatan dan pangkat kita, jangan lupa sama ibadah," ujarnya saat berada di dalam masjid, Kamis (28/10/2021).

Begitu pun, kata dia, ketika kita diberikan kemampuan lebih oleh Allah SWT.

Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat peresmian Masjid Al Faizah di Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (28/10/2021).
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat peresmian Masjid Al Faizah di Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (28/10/2021). (TribunBanten.com/Ahmad Tajudin)

WH mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak lupa untuk berzakat dan bersedekah kepada yang berhak.

Setelah Masjid Al-Faizah ini diresmikan dan dipergunakan oleh masyarakat, ia mengimbau agar masjid tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved