Breaking News:

Liga 2 2021

Terseret dalam Dugaan Pengaturan Skor Perserang, Presiden RANS Cilegon FC: Kami Tak Ada Hubungannya

RANS Cilegon FC angkat bicara dan mengeluarkan statement terkait namanya yang terseret dalam tudingan Match Fixing (pengaturan skor). 

Penulis: Yudhi Maulana A | Editor: Yudhi Maulana A
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat RANS Cilegon FC sedang melakukan briefing dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021. 

TRIBUNBANTEN.COM - Skandal dugaan pengaturan skor atau match fixing yang diduga dilakukan oleh mantan pemain Perserang menyeret nama klub sepakbola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Dalam laporan manajemen Perserang, 5 mantan pemain Perserang diduga telah melakukan kecurangan saat bermain melawan beberapa klub di babak penyisihan Grup C Liga 2 2021.

Tiga klub tersebut yakni RANS Cilegon, Badak Lampung FC dan Persekat Tegal. 

Menanggapi hal itu, RANS Cilegon FC angkat bicara dan mengeluarkan statement terkait namanya yang terseret dalam tudingan pengaturan skor

Statement terebut diunggah oleh RANS Cilegon FC melalui akun resmi Instagramnya pada Jumat (20/10/2021). 

RANS Cilegon FC telah berkomuniasi dengan manajer dan media Officer Perserang Serang dan mengkonfirmasi bahwa klub milik selebritis Raffi Ahmad tersebut tidak terlibat dalam pengaturan skor

Terlepas dari tudingan tersebut, RANS Cilegon FC memberi dukungan kepada Perserang Serang dalam memberantas pengaturan skor atau match fixing guna menjungjung tinggi nilai sportivitas. 

RANS Cilegon FC berharap hal tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi oknum-oknum tidak bertanggung jawab serta menutup celah-celah yang bisa menimbulkan kecurangan. 

Berikut statment lengkap dari RANS Cilegon FC:

Baca juga: RANS Cilegon FC Jadi Tuan Rumah, Berikut Jadwal Pertandingan Putaran Kedua Grup B Liga 2

RESS RELEASE

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved