Breaking News:

Kecelakaan Maut Terekam CCTV, Mobil Sedan Hantam Sepeda Motor, Satu Orang Tewas Tertimpa Pom Mini

Tiba-tiba datang sebuah mobil menghantam satu sepeda motor yang hendak diparkirkan pengendara.

Penulis: Rizki Asdiarman | Editor: Rizki Asdiarman

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Sebuah video insiden kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dengan mobil sedan beredar luas di media sosial.

Video singkat tersebut terekam kamera CCTV dari salah satu rumah milik warga dan dibagikan sejumlah akun Instagram, satu di antaranya @infobanten, Minggu (31/10/2021).

Dari video yang diterima TribunBanten.com, kecelakaan berawal dari dua sepeda motor yang terparkir dan tiga orang di pinggir jalan.

Tiba-tiba datang sebuah mobil menghantam satu sepeda motor yang hendak diparkirkan pengendara.

Dalam video tersebut, satu pengendara sepeda motor jenis Beat berwarna merah yang ditumpangi seorang pria mengenakan peci berhasil selamat dari sebuah hantaman maut itu.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan yang Melibatkan 11 Kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek, Dua Orang Terluka

Satu sepeda motor yang ditumpangi dua pria yang sedang memarkirkan motornya di pinggir jalan tak dapat menghindar dari hantaman mobil jenis Honda City bernopol B 777 RNI berwarna hitam yang melaju kencang.

Seorang warga Pandeglang, Akmal (17), menyebutkan insiden itu terjadi di Kampung Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 17.30.

Saat itu sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang tengah memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Baca juga: Muda-Mudi yang Ditemukan Tewas di Serang Korban Kecelakaan, Polisi Temui Bulu Mata Menempel di Pohon

"Tak berselang lama, sebuah mobil jenis Honda City nopol B 777 RNI berwarna hitam menghantam dari arah Cibaliung hingga membuat dua korban terpental," jelasnya saat dikonfirmasi via WhastApp, Minggu siang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati, saat dikonfirmasi mengatakan dari insiden tersebut mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved