Breaking News:

Kramatwatu Soccer Academy Rebut 2 Tiket Untuk Wakili Kabupaten Serang di Tingkat Nasional

Sekolah Sepak Bola (SSB) Kramatwatu Soccer Academy (KSA) berhasil rebut dua tiket menuju kompetisi tingkat nasional

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Desi Purnamasari
pelepasan Tim Generasi Emas Anak Sekolah Sepak Bola (GEAS) Indonesia U10 dan U12 Regional Kabupaten Serang di Kantor Kecamatan Kramatwatu, Jumat (5/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Sekolah Sepak Bola (SSB) Kramatwatu Soccer Academy (KSA) berhasil rebut dua tiket menuju kompetisi tingkat nasional yang akan digelar di Kota Depok, pada Sabtu (6/11/2021).

Pelatih SSB Kramatwatu Soccer Academy (KSA), Herman Purba mengatakan kedua timnya yakni katerogi usia 10 dan 12 tahun sebelumnya telah berlaga di tingkat Kabupaten Serang.

"Sudah melewati masa kualifikasi di tingkat regional untuk merebutkan dua tiket menuju nasional yang nanti akan dilaksanakan di Kota Depok," katanya saat di temui di Kantor Kecamatan Kramatwatu, Jumat (5/11/2021).

Ia pun menuturkan bahwa pada masa kualifikasi diselenggarakan di Kecamatan Kragilan dengan melawan 16 tim untuk merebutkan dua tiket masuk ke tingkat Nasional.

Baca juga: Konflik Berbuntut Panjang, Putut Wijanarko Somasi Manajer Perserang Babay Karnawi, Ini Alasannya

"Dalam hal ini kita mengirim dua kategori usia 10 dan 12 tahun dan dua-duanya akan berangkat ke tingkat Nasional, karena masing-masing berhasil medapatkan satu tiket," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa ini sudah ke empat kalinya SSB KSA masuk ke tingkat nasional, ia pun berharap kali ini dapat menampilkan yang terbaik.

"Sebenernya waktu itu juga sudah cukup bagus bisa sampe babak penyisihan di 16 besar akan tetapi sayangnya harus kalah dari perwakilan Riau," ujar pria berbaju merah tersebut.

Herman mengatkan semoga ini dapat menjadi dorongan untuk anak-anak agar lebih semangat lagi dalam bertanding nanti.

Baca juga: Buka-bukaan Kasus Pengaturan Skor, Manajer Perserang: Putut Wijanarko Pilih Mundur & Pindah dari Mes

"Karena memang di tingkat nasional ini lawannya lebih keras dan lebih kuat lagi, untuk target menang pasti ada," ujarnya.

Selain itu ia pun menuturkan bahwa untuk persiapan sudah cukup maksimal meski ditengah pandemi covid-19.

"Persiapan sudah cukup maksimal meski ditengah pandemi covid 19, latihan menyesuaikan dan latihan tetap menerapakan protokol kesehatan," jelasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved