Breaking News:

Kabupaten Serang

Atlet Sepak Bola U-10 dan U-12 Kabupaten Serang Siap Ikuti Turnamen GEAS Tingkat Nasional

Koni Kecamatan Kramatwatu melepas atlet sepakbola U-10 dan U-12 untuk mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola tingkat nasional.

TRIBUNBANTEN.COM/DESI PURNAMASARI
Koni Kecamatan Kramatwatu melepas atlet sepakbola U-10 dan U-12 untuk mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola (GEAS) tingkat nasional mewakili regional Kabupaten Serang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Koni Kecamatan Kramatwatu melepas atlet sepakbola U-10 dan U-12 untuk mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola (GEAS) tingkat nasional.

Mereka akan bersiap mewakili regional Kabupaten Serang.

"Kita sudah mempersiapkan keberangkatan atlet dari sekolah sepakbola (SSB) Kramatwatu U-10 dan U-12 yang mengikuti turnamen tingkat nasional mewakili Kabupaten Serang," katanya ketua koni Kecamatan Keramatwatu Edi Suhaedi saat ditemui TribunBanten.com di kantor Kecamatan Kramatwatu, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Dugaan Sepak Bola Gajah Pemain Perserang di Liga 2, PSSI: Kalau Terbukti, Karir Mereka Habis

Sebelumnya Koni Kabupaten Serang juga telah melakukan seleksi dan kualifikasi kepada atlet-atlet anak usia dini yang berbakat untuk diikutsertakan ke dalam turnamen tingkat nasional.

"Kemarin sudah dilakukan Kualifikasi di Kecamatan Kragilan, dan alhamdulilah Kecamatan Kramatwatu terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Serang untuk maju di turnamen GEAS ini," ucapnya.

Baca juga: 11 Stadion di Provinsi Banten Lengkap dengan Kapasitas Jumlah Penonton dan Markas Klub Sepak Bola

Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi Kecamatan Kramatwatu karena dapat mewakili ke turnamen tingkat nasional untuk anak usia 10 hingga 12 tahun.

Koni Kecamatan Kramatwatu melepas atlet sepakbola U-10 dan U-12 untuk mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola (GEAS) tingkat nasional mewakili regional Kabupaten Serang.
Koni Kecamatan Kramatwatu melepas atlet sepakbola U-10 dan U-12 untuk mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola (GEAS) tingkat nasional mewakili regional Kabupaten Serang. (TRIBUNBANTEN.COM/DESI PURNAMASARI)

Menurutnya meskipun saat ini masih kondisi Covid-19, namun anak-anak pantang menyerah.

Bahkan saat latihan begitu pun tetap semangat.

SSB Kramatwatu juga telah memberikan wadah untuk melatih anak-anak berbakat.

"Kita terus terang Koni Kramatwatu tidak bisa membantu secara finansial karena anggaran yang sangat terbatas, meningat ditengah pandemi covid-19," katanya.

Baca juga: WH Optimis Stadion Sepak Bola Banten Bakal Rampung Desember 2021, Rumputnya Diimpor dari Italia

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved