Breaking News:

Gelagat Tak Biasa Vanessa & Bibi Jelang Kecelakaan Maut, Juragan 99: Sempat Peluk Erat, Lebih Diam

Shandy Purnamasari merasakan gelagat tak biasa yang ditunjukkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum alami kecelakaan maut.

Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Pebisnis sekaligus selebgram Shandy Purnamasari merasakan gelagat tak biasa yang ditunjukkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum alami kecelakaan maut.

Rupanya, Vanessa dan Bibi sempat menghadiri acara perilisan produk kecantikan milik Shandy dan suaminya, Gilang Widya atau Juragan 99, Rabu (3/11/2021),

Dengan kata lain, acara perilisan tersebut dilaksanakan satu hari sebelum mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi terlibat kecelakaan di Tol Jombang KM 672.

Dijelaskan Shandy dan Gilang, di malam terakhir sebelum kecelakaan, Vanessa dan Bibi tampak mengenakan busana serba putih polos.

Keduanya pun terlihat sumringah saat berfoto bersama dengan Gilang dan Shandy.

Seusai acara, Gilang mengatakan, Bibi dan Vanessa memeluk erat Shandy yang mana hal tersebut tak pernah dilakukan sebelumnya.

"Kemarin pas acara kita ada launching di Ritz Carlton, Jakarta, kita undang Bibi sama Vanessa salah satunya, kata istri saya biasanya kita cuman cipika, cipiki,"

"Tapi Bibi sama Vanessa ketika pelukan ke dia itu pelukannya lebih erat," ujar Gilang, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (6/11/2021).

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala kaget bukan kepalang, ketika mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.
Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala kaget bukan kepalang, ketika mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak hanya itu Shandy juga melihat bahwa Bibi dan Vanessa lebih banyak diam sepanjang acara.

Hal ini dirasa sangat aneh mengingat Bibi dan Vanessa adalah sosok yang energik dan humoris.

"Pas acara juga lebih banyak diam. Biasanya Bibi dan Vanessa ini kan orangnya periang ya, orangnya memang benar-benar gak pernah diam."

"Tapi pas acara kemarin lebih banyak diam, sampai aku mikir apa aku ada salah yah," ujar Shandy.

Baca juga: Arie Untung Ungkap Keinginan Vanessa Angel yang Belum Sempat Terwujud: Mau Ikutan Ngaji Bareng

Ayah Bibi Tegaskan Gala Sky akan Dirawat Pihak Keluarga hingga Dewasa

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel, Faisal menegaskan bahwa cucunya, Gala Sky akan diasuh oleh pihak keluarga.

Menurut Faisal, Gala akan sepenuhnya dirawat oleh keluarganya hingga ia cukup dewasa.

"Gala otomatis kami (yang merawat). Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua, relasi," kata Faisal dikutip dari TribunJateng.com.

Meski ada beberapa pihak yang ingin mengasuh Gala, Faisal hanya memperbolehkan sekadar membantu.

"Sedapat mungkin dibantu saja," ujarnya.

Menurut dia, pihak keluarga sangat kehilangan sosok Bibi dan Vanessa.

Bagi Faisal, kehadiran Gala di tengah keluarga dapat mengobati rasa kehilangan keluarga atas kepergian Bibi dan Vanessa itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved