Breaking News:

Klaim Terpilih Jadi Ketua DPC AAI Jakarta Timur, Mappajanci Bakal Rangkul Semua Pihak

Mappajanci Ridwan Saleh terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Timur periode 2021 - 2026.

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Musyawarah Cabang Luar Biasa Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Timur 

TRIBUNBANTEN.COM - Mappajanci Ridwan Saleh terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Timur periode 2021 - 2026.

Dalam keterangan yang diterima pada Rabu (10/11/2021), terpilihnya Mappajanci Ridwan Saleh itu melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC AAI Jakarta Timur.

Terpilihnya Mappajanci karena sampai waktu berakhirnya pendaftaran karena tidak ada calon lain yang bersedia memperebutkan kursi nomor 1 AAI Jakarta Timur tersebut.

Muscalub sendiri dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP AAI M. Ismak.

"Alhamdulillah saya telah terpilih menjadi ketua DPC AAI Jakarta Timur," kata dia, ditemui usai Muscalub AAI Jaktim di Leisure Inn Hotel Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (8/11/2021)

Baca juga: MA Tolak Gugatan Kubu Moeldoko, AHY: Jangan Ganggu Rumah Tangga Partai Demokrat!

Setelah ini, dia mengaku akan menjaga suatu amanah dan menjalankan secara bersama-sama dengan para pengurus yang akan terpilih nantinya.

Menurut dia, tugas yang paling utama nantinya adalah untuk kembali mengajak para anggota AAI Jakarta Timur yang dulu telah mengikuti Muscalub di hotel 678.

"Adanya Muscaluba hari ini tentunya lebih bisa diterima oleh anggota DPC AAI Jaktim," ujarnya.

Sebab, kata dia, apa yang dilakukan ini sudah sesuai dengan AD/ART yang ada.

"Seperti yang tadi dijelaskan oleh ketua sidang bahwa untuk menjadi ketua itu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi dan saya telah memenuhi persyaratan tersebut," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved