Breaking News:

HUT ke-9, Komunitas Pengamen Jalanan Serang Gelar Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim

Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Serang menyantuni 33 orang anak yatim, 2 orang disabilitas dan sunatan masal 15 anak pada peringatan hari jadi

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
dok. KPJ
Komunitas Pengamen Jalanan Serang (KPJ) Serang santuni 33 orang anak yatim, 2 orang disabilitas dan sunatan masal 15 anak pada peringatan hari jadi ke 9 tahun 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG-  Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Serang menyantuni 33 orang anak yatim, 2 orang disabilitas dan sunatan masal 15 anak pada peringatan hari jadi ke-9.

Acara digelar di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang pada Rabu (10/11/2021).

Wakil Ketua Komunikasi Keluarga Besar (FKKB) KPJ Serang Deni Murdani mengatakan dibutuhkan waktu 2 bulan untuk persiapan, penggalangan dana dan sebagainya.

"Dananya diperoleh dari sumbangan, donatur, ngamen galang dana anggota KPJ," ujarnya pada TribunBanten.com melalui pesan singkat, Kamis (11/11/2021).

Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Hasan Basri, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Danramil dan Rektor Universitas Primagraha.

Kegiatan yang mengusung tema 'Menggapai Angan' diambil dari lagu yang mereka buat.

Deni mengatakan, tujuan kegiatan itu sekaligus untuk mempererat silaturahmi anggota KPJ dari Serang maupun dari luar Serang.

Baca juga: Gara-gara Berselisih, Pengamen Jalanan Celurit Warga hingga Terkapar di Pasar Tangerang

Juga sebagai bentuk kepedulian anggota KPJ ke masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

"Insya Allah tidak salah sasaran bakti sosial KPJ ini sasaran bakti sosial yatim piatu, disabilitas dan orang yang tidak mampu," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved