Breaking News:

Viral Pengemis di Citayam Bikin Resah Warga, Ketuk Kaca Mobil Pakai Cincin Hingga Berani Meraba

Pengguna jalan di perlintasan kereta listrik kawasan Stasiun Citayam diresahkan dengan aksi pengemis yang memaksa minta uang.

Editor: Yudhi Maulana A
Instagram @depok24jam_official
Tangkap layar - Aksi seorang tukang minta-minta di perlintasan kereta listrik kawasan Stasiun Citayam, tengah viral usai aksinya diunggah dalam bentuk video di media sosial. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pengguna jalan di perlintasan kereta listrik kawasan Stasiun Citayam diresahkan dengan aksi pengemis yang memaksa minta uang.

Bahkan aksi pengemis pria itu viral usai aksinya diunggah dalam bentuk video di sosial media.

Adalah TW warganet yang pertama kali mengunggah aksi pria tukang minta-minta ini.

Ia mengatakan sudah bertahun-tahun diresahkan dengan kehadiran pria tersebut.

"Jadi gini, selama yang saya alami ini sudah bertahun-tahun. Selama ini dia sering meminta minta dari pagi sampai malam dengan cara ketika aku bawa mobi, kaca mobil di getok pake cincin batu gede-gede banget ada tiga di jarinya," kata TW pada TribunJakarta, Jumat (12/11/2021).

"Aku sudaj buka kaca dan  kasih uang, dia pergi. Nah berhubung kalau di perlintasan macet mobil bergerak sedikit-sedikit kan,  lalu dia sudah jalan ke depan sampai ke belakang ketemu lagi sama mobil aku. Digetok lagi kacanya gitu terus sampai mobil lolos lewat perlintasan," timpalnya.

Cara pria tersebut meminta uang, membuat TW tidak nyaman dan dianggapnya sangat meresahkan.

Baca juga: Satpol PP Tangsel Razia PMKS, Temukan Banyak Pengemis Bawa Balita

"Saya kurang nyaman dengan caranya itu. Boleh lah minta-minta tapi gak harus getok kaca mobil pakai cincin batunya itu," jelasnya.

Perlakuan tersebut, TW sebut hampir dialami oleh pengendara mobil yang melintas.

Lain hal dengan pengendara mobil, TW mengatakan para pengendara motor bahkan mendapatkan perlakuan lebih tak mengenakan dari pria 'tukang minta-minta' ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved