Breaking News:

Menangkan Pemilu 2024, Adies Kadir Tunjuk Andika Hazrumy Jadi Ketua DPD MKGR Banten

Ketua Umum MKGR periode 2020-2025, Adies Kadir, menunjuk Andika Hazrumy sebagai Ketua DPD MKGR Provinsi Banten

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royon (MKGR) periode 2020-2025, Adies Kadir, menunjuk Andika Hazrumy sebagai Ketua DPD MKGR Provinsi Banten Periode 2021-2026. 

TRIBUNBANTEN.COM - Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royon (MKGR) periode 2020-2025, Adies Kadir, menunjuk Andika Hazrumy sebagai Ketua DPD MKGR Provinsi Banten Periode 2021-2026.

Adies Kadir, Ketua Umum DPP Ormas MKGR memimpin langsung pengukuhan yang berlangsung di Hoten Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Sabtu (13/11/2021).

Selama kepemimpinan, Andika Hazrumy akan didampingi oleh Fahmi Hakim sebagai Ketua Harian, Ikhwanudin Syarief sebagai Sekretaris, dan Dudi Setiadi sebagai Bendahara.

Adies Kadir menyambut gembira dilantikanya kepengurusan DPD Ormas MKGR Banten di bawah kepemimpinan Andika Hazrumy.

"Tidak mau kalah dengan DPP Ormas MKGR yang bertabur bintang. DPD MKGR Banten di bawah Pak Andika kepengurusan pun demikian, bisa merangkul semua kalangan,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima, pada Minggu (14/11/2021).

Baca juga: Pilpres 2024, Golkar Buka Peluang Duetkan Airlangga-Ganjar

Politisi Partai Golkar itu optimistis Andika Hazrumy mampu menakhodai MKGR Banten menjadi ormas yang solid dan dekat dengan rakyat serta mampu meraih target politik Partai Golkar 2024.

Selain itu, Adies menerangkan, pihaknya menargetkan seluruh provinsi mampu menyelesaikan Musda pada Februari mendatang.

Kemudian dilanjutkan pembentukan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota hingga desa juga menjadi target yang harus selesai juga.

“Saya yakin, kalau kita solid dan kompak tidak bisa dipecah belah, maka kita akan mencapai target tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Andika Hazrumy menyatakan, berkat kebersamaan DPD Ormas MKGR Banten dan DPC Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, pelantikan pengurus MKGR Banten ini dapat berjalan sesuai instruksi ketua umum.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved