Breaking News:

Dilantik Jadi Ketua DPW, Syafrudin Bertekad Menangkan PAN di Banten dan 3 Besar Tingkat Nasional

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten, Syafrudin, menargetkan PAN meraih posisi pertama di Banten dan tiga besar nasional

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNBANTEN/MILDANIATI
Acara pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Banten periode 2020-2025 di Hotel Horison Ultima Serang, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, Syafrudin, menargetkan PAN meraih posisi pertama di Banten dan tiga besar nasional.

Pernyataan itu disampaikan saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Banten periode 2020-2025 di Hotel Horison Ultima Serang, Senin (15/11/2021).

"Ke depan di tahun 2024 saya janji PAN akan memperoleh 3 besar baik di legislatif maupun eksekutif," ujarnya dalam sambutan pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se Banten, Senin (15/11/2021).

"PAN Banten harus menjadi partai pemenang di Banten," ungkapnya.

Baca juga: Menangkan Pemilu 2024, Adies Kadir Tunjuk Andika Hazrumy Jadi Ketua DPD MKGR Banten

Di pelantikan tersebut turut hadir pula Ketua Umum PAN H Zulkifli Hasan, Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua Komisi VIII Yandri Susanto, Walikota Serang Syafrudin.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Danrem, ulama, perwakilan partai PPP, PKS, Gerindra, Golkar, PKB dan partai poltiik lainnya.

Berdasasarkan pemantauan TribunBanten.com, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan melantik sekitar 50 orang pengurus DPW dan DPD PAN se-Banten.

Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP PAN Zulfkili Hasan telah dilantik sebagai ketua DPW PAN Provinsi Banten.

Upaya pelantikan itu dilakukan dalam rangka memperkokoh struktur kepengurusan PAN sebagai barometer pengurus kerja se-Banten.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved