Breaking News:

FOTO: Tabrakan Antara Truk Pengangkut Tanah dan Angkot di Kota Tangerang

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi antara Truk Pengangkut Tanah dengan angkutan kota (Angkot) di Kota Tangerang, pada Senin (15/11/2021).

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Kecelakaan lalu lintas yang parah terjadi antara truk pengangkut tanah dengan angkutan kota (angkot) terjadi di Kota Tangerang, pada Senin (15/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi antara Truk Pengangkut Tanah dengan angkutan kota (Angkot) di Kota Tangerang, pada Senin (15/11/2021).

Seperti diberitakan TribunJakarta.com (Group TribunBanten.com), insiden itu terjadi di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.

Kecelakaan lalu lintas yang parah terjadi antara truk pengangkut tanah dengan angkutan kota (angkot) terjadi di Kota Tangerang, pada Senin (15/11/2021).
Kecelakaan lalu lintas yang parah terjadi antara truk pengangkut tanah dengan angkutan kota (angkot) terjadi di Kota Tangerang, pada Senin (15/11/2021). (istimewa)

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan lima orang luka parah.

"Ada lima korban luka saat di TKP tidak ditemukan korban meninggal dunia," kata dia.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu berawal saat kendaraan dump truk melaju dari arah Selapajang menuju Kota Tangerang.

Sesampainya di lokasi kejadi tepatnya di sebrang SPBU Neglasari, truk itu menabrak badan belakang sebelah kiri kendaraan angkot bernopol B-2510-Z.

"Sehingga terdorong lalu kendaraan angkot menabrak pohon dan pengemudi kendaraan dump truk melarikan diri, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," sambung Dhanar.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tabrakan Motor di Serpong Tangsel, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan angkot mengalami luka.

Lalu, tiga orang korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Korban pengemudi dan penumpang di sebelahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan kendaraan angkot mengalami rusak," kata Dhanar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved