Breaking News:

Anggota Dewan Heran Pembongkaran THM di JLS Serang Diprotes: Padahal Meresahkan Masyarakat

DPRD Kabupaten Serang dukung langkah dilakukan oleh Pemkab Serang untuk membongkar tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS)

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Tribunbanten.com/Desi Purnamasari
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Mansur Barmawi, saat diruangannya, Selasa (16/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - DPRD Kabupaten Serang dukung langkah dilakukan oleh Pemkab Serang untuk membongkar tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Mansur Barmawi mengatakan bahwa, mengapresiasi dan mendukung langkah Pemkab Serang untuk melakukan pembongkaran THM tersebut.

"langkah itu sudah tepat, karena memang tempat tersebut bukan peruntukannya dan banyak meresahkan masyarakat," katanya saat di ruangannya, Selasa (16/11/2021).

Ia pun menuturkan bahwa sebelum melakukan pembongkaran, pemerintah kabupaten serang sudah melakukan langkah-langkah sebelumnya dan mempunyai dasar hukum.

Di antaranya seperti pengosongan, penyegelan serta pemberhentian untuk beroperasi, namun pihak pengelola tetap membandel.

Baca juga: Pembongkaran THM di JLS Serang Gagal Karena Ekskavator Diadang Warga, Pemkab Beri Ultimatum

Menurutnya, maka tidak salah jika pemerintah kabupaten Serang mengambil langkah untuk dilakukannya pembongkaran, karena memang bangunan tersebut pun ilegal.

"Pemkab harus ambil tindakan tegas mana kala pihak pemilik THM ini tidak menghindahkan hal-hal yang disampaikan oleh Pemkab," ujar Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia pun menuturkan bahwa banyaknya pihak yang menghalangi dan menolak saat pembongkaran itu biasa, namun memang sangat disayangkan.

"Karena kemungkinan memang mereka adalah pihak yang dirugikan," ujarnya.

ratusan massa menghadang alat berat yang akan membongkar tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (15/11/2021).
ratusan massa menghadang alat berat yang akan membongkar tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (15/11/2021). (Tribunbanten.com/Desi Purnamasari)
Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved