Breaking News:

Luncurkan Stadion JIS, 3 Klub Raksasa asal Spanyol Merumput di Jakarta pada Desember 2021

Tiga klub asal Spanyol, yaitu Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid akan hadir di Indonesia pada Desember 2021.

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
PEMBANGUNAN JIS – Jakarta International Stadium (“JIS”), wajah baru Jakarta, sebuah infrastruktur hasil karya arsitektur anak bangsa yang inovatif, berstandar internasional, berwawasan lingkungan, dan merefleksikan masyarakat Indonesia yang inklusif 

TRIBUNBANTEN.COM - Tiga klub asal Spanyol, yaitu Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid akan hadir di Indonesia pada Desember 2021.

Atletico, Barca, dan Real akan tampil memeriahkan program soft launching Jakarta International Stadium (JIS).

Baca juga: Stadion Banten Ditargetkan Rampung Maret 2022 Sebelum Masa Jabatan WH-Andika Berakhir

Seperti dilansir dari bolasport.com (Group TribunBanten.com), dalam rangka menyambut soft launching JIS, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi Bali berkolaborasi melalui International Youth Championship (IYC) 2021.

Nantinya, tim All Star Indonesia U-20 akan menghadapi tim-tim tiga tim teratas LaLiga Spanyol, yakni Real Madrid U18, Barcelona U18, dan Atletico Madrid U18.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan Pemprov DKI sangat senang dan antusias berkolaborasi bersama Pemprov Bali dalam program IYC 2021, sekaligus sebagai bagian dari soft launching JIS.

"JIS adalah persembahan dari Pemprov DKI kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai simbol baru kolaborasi, inklusivitas, keberlanjutan regenerasi urban dan kebangkitan ekonomi Kota Jakarta,” kata Anies, dalam konferensi pers “Soft Launching Jakarta International Stadium (JIS)”, Kamis (18/11/2021).

Geliat pemulihan industri pariwisata di Provinsi DKI Jakarta dan Bali semakin bergulir dengan mulai dibukanya beberapa objek wisata.

Hal ini merupakan salah satu bentuk untuk menyelamatkan ekonomi daerah yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

Namun, melonggarkan akses yang ada membuat bentuk penanganan COVID-19 yang diberikan menjadi lebih ketat, karena kesehatan masih menjadi prioritas utama.

Baca juga: 11 Stadion di Provinsi Banten Lengkap dengan Kapasitas Jumlah Penonton dan Markas Klub Sepak Bola

Sementara itu, Gubernur Bali, Wayan Koster mengapresiasi atas prakarsa penyelenggaraan turnamen sepak bola IYC 2021 yang dilaksanakan oleh pihak Pancoran Soccer Field (PSF) dengan berkolaborasi bersama Pemprov DKI dan Bali.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved