Breaking News:

Black Box Pajero Vanessa Angel Dikirim ke Jepang, Hasilnya akan Dilimpahkan Polisi ke Kejari Jombang

Untuk mendapatkan bukti rekaman kecelakaan, Polres Jombang mengaku telah mengirim perangkat sejenis black box dari mobil Vanessa Angel ke Jepang.

ISTIMEWA
Vanessa Angel dan Suaminya Dikabarkan Terlibat Laka Lantas di Tol Jombang, Begini Kondisi Mobilnya 

TRIBUNBANTEN.COM - Aparat kepolisian hingga kini masih menyelediki kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Untuk mendapatkan bukti rekaman kecelakaan, Polres Jombang mengaku telah mengirim perangkat sejenis black box dari mobil Vanessa ke Jepang.

Namun polisi masih menunggu kelengkapan berkas hasil pembacaan data digital dari black box mobil yang dikirim ke Jepang oleh agen tunggal pemegang merek mobil Vanessa.

Pembacaan data digital dari black box tersebut berupa pencatatan rangkaian peristiwa yang terjadi di dalam mobil saat peristiwa kecelakaan.

Kolase potret Tubagus Joddy dengan keluarga Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, dan Bibi Andriansyah, Kamis (11/11/2021).
Kolase potret Tubagus Joddy dengan keluarga Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, dan Bibi Andriansyah, Kamis (11/11/2021). (Instagram @tubagusjoddy, @vanessaangelofficial)

Baca juga: Lagu Vanessa Angel Jadi Pengobat Rindu, Doddy Sudrajat Akui Sering Dengarkan Tiap Nyetir Mobil

Data tersebut  secara detail untuk mengetahui laju kecepatan mobil, data dari mobil tersebut juga berisi tentang kelayakan kendaraan.

Hingga seluruh fungsi dari keamanan mobil tersebut.

"Kemarin koordinasi awalnya kurang lebih butuh waktu satu minggu, ini kita koordinasikan dengan masa penahanan yang bersangkutan," kata Kapolres Jombang AKBP Moh Nur Hidayat dilansir dari  TribunWow.com, Sabtu (20/11/2021).

Polisi berharap agar pemeriksaan tersebut dipercepat.

Palaslnya, alat bukti kasus kecelakaan Vanessa Angel akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jombang.

Baca juga: Doddy Menunggu Keluarga Bibi Bicarakan Bisnis Peninggalan Vanessa: Harusnya Saya Diajak Bicara

Dua Kesalahan Tubagus Joddy

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved