Breaking News:

Kabupaten Serang

Pemkab Serang Pastikan Pembongkaran Tempat Hiburan Malam di JLS Dilanjutkan Pekan Depan

Pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan, Kramatwatu, Kabupaten Serang akan dilanjutkan.

TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Petugas Satpol PP Kabupaten Serang menjaga rencana pembongkaran tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan, Kramatwatu, Kabupaten Serang akan dilanjutkan.

Lalu, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum meminta masyarakat untuk percayakan hal kepada Pemerintah Daerah.

Ia juga berharap pembongkaran tersebut tidak memicu konflik.

Baca juga: Pemkab Serang Jadwalkan Ulang Pembongkaran Tempat Hiburan Malam di JLS, Pengamanan Diperketat

Kemudian, pembongkaran dipastikan akan dilakukan pada pekan depan.

Petugas Satpol PP Kabupaten Serang menjaga rencana pembongkaran tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Senin (15/11/2021).
Petugas Satpol PP Kabupaten Serang menjaga rencana pembongkaran tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Senin (15/11/2021). (TribunBanten.com/Desi Purnamasari)

Hal tersebut disampaikannya setelah menggelar rapat bersama Bupati Serang dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membahas khusus pembongkaran tempat hiburan malam (THM). 

"Hasilnya, semua sepakat pembongkaran THM di Jalan Lingkar Selatan, Kramatwatu, Kabupaten Serang, dilanjutkan," katanya, Jumat (19/11/2021).

Terkait dukungan ulama, organisasi masyarakat, hingga para jawara dalam pembongkaran THM, Ulum meminta semua pihak menyerahkan kewenangan kepada Pemkab Serang. 

Baca juga: Alih Fungsi Jadi Restoran, Satpol PP Kota Cilegon Buka Segel Tempat Hiburan Malam

Karena berbagai langkah telah dilakukan Pemkab Serang, mulai dari peringatan, pemanggilan, sidak ke lokasi, dan ditemukan berbagai pelanggaran Perda.

"Kami terpaksa akan melakukan eksekusi tentu dengan dukungan penuh dari TNI-Polri, sehingga pelaksanaaan pembongkaran bisa berjalan baik dan aman,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved