Breaking News:

Tangerang Selatan

Sambut HUT ke-13, Tangsel Gelar Konser Musik di Bintaro Exchange, Maksimal Pengunjung 1000 Orang

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan merayakan HUT ke-13 dengan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie (tengah), dan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan (kanan kedua) saat membuka pameran kriya UKM di Bintaro Exchange, Pondok Aren. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan merayakan HUT ke-13 dengan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan.

Melansir Tribun Jakarta, acara tersebut sudah dapat dinikmati dari rangkaian Festival Tangsel Sejiwa yang mulai berlangsung pada hari Jumat (19/11/2021) kemarin hingga Minggu (21/11/2021) di kawasan Bintaro Exchange. 

Pada festival itu berlangsung kegiatan vaksinasi massal, pameran kriya UKM, serta konser musik. 

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie (tengah), dan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan (kanan kedua) saat membuka pameran kriya UKM di Bintaro Exchange, Pondok Aren.
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie (tengah), dan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan (kanan kedua) saat membuka pameran kriya UKM di Bintaro Exchange, Pondok Aren. (Wartakotalive.com/Rizki Amana)

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan konser musik yang digelar tersebut tak berskala besar. 

Baca juga: Masuk Zona Kuning, Konser Musik hingga Kegiatan Skala Besar Masih Dilarang di Banten

Menurutnya pihaknya telah melakukan sejumlah pemeriksaan fasilitas penunjang protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam gelaran konser musik tersebut. 

"Skala kecil, ini juga sudah kita evaluasi di Satgas Covid-19, dan tidak menghadirkan kerumunan yang besar kelihatannya seperti itu. Makanya bisa kita izinkanlah, pertunjukannya," katanya saat ditemui di kawasan Bintaro Xchange, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (19/11/2021). 

Baca juga: Masuk Level 2, Acara Konser dan yang Mengundang Massa Banyak Bisa Dilaksanakan di Kota Serang

Selain telah melakukan sejumlah pemeriksaan fasilitas prokes covid-19, ia mengaku gelaran konser musik tersebut telah sesuai aturan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Baca juga: Wilayah PPKM Level 2, Wali Kota Serang Belum Izinkan Konser Musik dan Acara Besar, Ini Alasannya

Ia pun mengatakan kapasitas pada kegiatan konser musik tersebut memiliki keterbatasan hingga 1.000 pengunjung. 

Baca juga: Sertifikat Vaksinasi Covid-19 Bisa Digunakan untuk Nonton Konser? Begini Kata Menkes Budi Gunadi

"Dan memang dalam level 2 ini skrg konser itu sudah bisa tampil dengan protokol kesehatan, tapi skalanya masih belum besar ya. Kalau diukur dari pengunjung mugkin sekitar 500 sampai 1.000," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Pemkot Tangsel Gelar Konser Musik pada Rangkaian HUT ke-13 Tangsel

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved