Breaking News:

Hilang Kendali Tabrak Truk Box, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serang-Jakarta

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Sawo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang

Editor: Glery Lazuardi
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNBANTEN.COM - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Sawo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin (22/11/2021).

Dalam keterangan yang diterima TribunBanten.com, insiden kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor dan satu mobil truk box.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tabrakan Motor di Serpong Tangsel, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan dua pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil truk box.

Insiden itu, kata dia, mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut tewas di lokasi kejadian.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil truk box,” kata Yudha.

Setelah mendapatkan informasi Personel Polsek Ciruas, kata dia, Polres Serang ke lokasi tempat kecelakaan untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.

Dia mengungkapkan kecelakaan berawal Ketika kendaraan R2 Suzuki Thunder yang dikendarai oleh Ibnu Ubaidillah berjalan dari arah Serang menuju Tangerang oleng ke kanan.

"Ketika oleng ke kanan dari arah berlawanan R2 menabrak kendaraan R6 (mobil truk box) Toyota light truk box yang dikemudikan oleh Hadanudin yang berjalan dari arah Tangerang menuju Serang," ujarnya.

Baca juga: Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan yang dibonceng mengalami luka parah dan meninggal di TKP.

"Selanjutnya pengendara dan yang dibonceng dievakuasi ke RSUD Serang dan kendaraan diamankan di Mapolres Serang," tutup Kapolres Serang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved