Breaking News:

Pengurus AMPI Banten Dilantik, Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Senin (22/11/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Senin (22/11/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Senin (22/11/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Serangserta selaku pembina AMPI Banten, Ratu Tatu Cahasanah, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Ketua Umum DPD AMPI Dito Ariotejdo, serta komisi V DPR RI Tubagus Haerul Jaman.

Ketua DPD AMPI Provinsi Banten Tb Udra Sengsana berserta jajarannya langsung dilantik oleh Ketua Umum DPD AMPI Dito Ariotejdo berikut penyeraharan bendera AMPI yang dikibarkan dengan warna kuning menyala.

Dalam kesempatan ini, Udra Sengsana mengatakan bahwa pelantikan ini adalah langkah awal bagi AMPI Banten.

"Pelantikan ini adalah titik nol dari AMPI Banten yang harus bergerak aktif guna terus memajukan pemuda yg ada di Banten," katanya saa di lokasi, Senin.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Senin (22/11/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang.
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik pada, Senin (22/11/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang. (TribunBanten.com/Desi Purnamasari)

Selain itu, pria berkacamata ini pun mengatakan bahwa ke depan akan fokus untuk kaderisasi dan juga agenda politik guna menjelang 2024.

Baca juga: Materi Pokok Soal SKB Jabatan Fungsional Pengalih Media hingga Asisten Pranata Siaran Terampil

"Kita akan maksimalkan kaderisasi sampe kebawah demi mencapai target dari pada Partai Golkar ini," katanya.

Selain itu, ia pun memiliki program ke depan yakni diantaranya di kewirausahaan dengan cara memberikan pembinaan bagi pengusaha lokal yg ada di Banten.

"Agar dapat berkembang dan mengintegrasikan semua pengusaha muda dan dapat kita rangkul bersama," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved