Breaking News:

Pengendara Motor dan Mobil Boks Tabrakan di Jalan Raya Serang, 2 Orang Tewas

Insiden maut itu melibatkan antara dua kendaraan yakni sepeda motor dan mobil box yang saling berlawanan arah.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Dok Polsek Cikande
ILUSTRASI - Kecelakan melibatkan 3 kendaraan di Jalan Raya Serang Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (2/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Sawo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin (22/11/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

Insiden maut itu melibatkan antara dua kendaraan yakni sepeda motor dan mobil box yang saling berlawanan arah.

Kecelakaan berawal Ketika kendaraan sepeda motor Suzuki Thunder bernomor polisi A 2125 KN  yang dikendarai oleh Ibnu Ubaidillah berjalan dari arah Serang menuju Tangerang.

Baca juga: Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Saat kejadian, pengendara motor hilang kendali hingga kearah kanan, di saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk box toyota bernomor polisi B 9116 FCC  yang dikemudikan oleh Hadanudin.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan yang dibonceng motor mengalami luka cukup serius dan langsung meninggal di lokasi kejadian," kata Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat saat dikonfirmasi, Senin.

Selanjutnya pengendara dan yang dibonceng dievakuasi ke RSUD Serang, sementara kendaraan yang rusak parah dievakuasi ke Mapolres Serang.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved