Breaking News:

Kejar Target 80 Persen, Pemprov Banten Bareng TNI-Polri Gelar Vaksin Door to Door Siang dan Malam

Menjelang hari libur natal dan tahun baru, TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi di Mapolda Banten, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Menjelang hari libur natal dan tahun baru, TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten.

Rapat koordinasi ini diselenggarakan di Mapolda Banten, Selasa (23/11/2021).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan target vaksinasi hingga akhir tahun ini harus mencapai 78 persen.

"Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilaksanakan menjelang akhir tahun. Karena memang kita ditargetkan pemerintah harus mencapai 78 persen," kata Ery saat di Mapolda Banten, Selasa (23/11/2021).

Oleh sebab itu, kata dia, pihaknya bersama TNI dan Pemda Banten akan mengatur cara untuk merencanakan untuk membangun kebersamaan dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Selain itu kami juga mempersiapkan persiapan jelang natal dan tahun baru. Di mana kita akan mengatur, apabila ada intruksi dari pemerintah berkaitan dengan pengetatan dan segala macam kita akan laksanakan di wilayah banten," ujarnya.

Baca juga: PMI Kota Tangerang Kembali Sediakan 700 Dosis Vaksin Sinovac dan Pfizer untuk Warga

Hal itu akan dilakukan bersama dengan para stakeholder yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Sementara Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Yunianto mengatakan pihaknya akan melakukan  apa pun yang terbaik untuk masyarakat.

Contohnya, pihaknya akan menurunkan tenaga kesehatan dari Provinsi Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved