Breaking News:

Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Serang-Pandeglang, Penumpang Sepeda Motor Meninggal di Lokasi

Seorang penumpang sepeda motor meninggal terlindas truk di kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
istimewa
Pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 22.15 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa di Jl. Raya Serang menuju Pandeglang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Seorang penumpang sepeda motor meninggal terlindas truk di kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Pertanian, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (24/11/2021).

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Irfan membeberkan, peristiwa bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6186 PGO yang belum diketahui identitasnya itu melintas dari arah Pandeglang menuju Serang.

"Saat itu pengendara Mio membonceng seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya, kemudian dia mengambil jalur kanan untuk mendahului truk tronton bernopol BG 8830 UE," katanya saat dikonfirmasi TribunBanten.com, Kamis (25/11/2021).

Lanjutnya, rupanya saat menyalip tronton, dari arah berlawanan datang pengendara motor Yamaha X-Ride bernopol A 3086 DH yang dikendarai Fiki Diansyah dengan kecepatan cukup tinggi.

Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca juga: Sambil Nangis, Tubagus Joddy Ternyata Telepon Adik Bibi Setelah Kecelakaan, Faisal: Aku Kira Prank

"Pengendara motor Mio bersama yang dibonceng jatuh ke sisi kiri. Korban yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kanan dan tewas di lokasi," katanya.

Sementara pengendara Mio mengalami luka berat, dan Fiki mengalami luka ringan.

Identitas sopir truk tronton belum dapat diketahui karena pada saat kejadian langsung meninggalkan lokasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved