Breaking News:

Lowongan Kerja 2021

Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Indonesia Financial Group November 2021, Ada 37 Posisi, Ini Syaratnya

Lowongan kerja perusahaan BUMN bernama Indonesia Financial Group untuk lulusan D4 hingga S2 dari berbagai jurusan.

BUMN.INFO
Simak info lowongan kerja Jakarta atau info lowongan kerja BUMN Holding Indonesia Financial Group ( IFG) 

TRIBUNBANTEN.COM - Lowongan kerja perusahaan BUMN bernama Indonesia Financial Group untuk lulusan D4 hingga S2 dari berbagai jurusan.

Melansir Trbun Jakarta, Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Holding Indonesia Financial Group ( IFG) saat ini sedang membuka lowongan kerja besar-besaran.

Tercatat ada 37 posisi yang dibuka Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) Holding Indonesia Financial Group ( IFG) pada info lowongan kerja Jakarta atau info lowongan kerja BUMN.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Geo Dipa Energi November 2021, Dibuka Besar-besaran, Ini Cara Daftarnya

Informasi lowongan tersebut diumumkan di akun Instagram IFG @indonesiafinancialgroup serta akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn.

"Ada kabar baik nih untuk Sobat yang sedang mencari pekerjaan. BUMN Indonesia Financial Group/IFG, lagi ada lowongan pekerjaan nih Sob," tulis Kementerian BUMN dalam postingan di Instagramnya, Rabu (24/11/2021).

Sebagai informasi, IFG adalah holding BUMN perasuransian dan penjaminan.

Anggotanya terdiri dari PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Graha Niaga Tata Utama.

Didirikan pada tahun 1973, IFG berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan nonbank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, perasuransian dan penjaminan.

Baca juga: Lowongan Kerja Paragon Perusahaan Wardah & Make Over, Tersedia Banyak Posisi untuk Lulusan SMK-S1

Sebagai BUMN Holding berskala besar, IFG memerlukan talenta-talenta terbaik di Indonesia untuk bersama sama mencapai visi menjadi salah satu grup keuangan non-perbankan terbesar di Asia Tenggara.

Berdasarkan informasi lowongan yang dibagikan di akun Instagramnya maupun akun Instagram kementerian BUMN, ada sebanyak 37 posisi yang dibuka IFG pada rekrutmen kali ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved