Breaking News:

Kabar Seleb

Nirina Zubir Dituding Ikut Nikmati Uang Penjualan Aset Ibunya, Riri Khasmita Sebut Punya Bukti Kuat

Perseteruan antara Riri Khasmita diwakili kuasa hukumnya, Syakhruddin dengan Nirina Zubir terkait kasus penggelapan aset tanah masih memanas.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir saat ikut dalam jumpa pers saat polisi menghadirkan tiga tersangka kasus penggelapan aset orang tuanya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Perseteruan antara Riri Khasmita diwakili kuasa hukumnya, Syakhruddin dengan Nirina Zubir terkait kasus penggelapan aset tanah masih memanas.

Pihak Riri menyebut Nirina Zubir dan saudara-saudaranya ikut menikmati uang penjualan dan penggadaian aset tanah ibunya.

Melansir Tribunnews, Syakhruddin berani membuktikan bahwa penjualan dan penggadaian aset tanah yang dilakukan kliennya atas sepengetahuan Nirina sekeluarga.

Bahkan ia memegang buktri transfer dari Riri pada Nirina dan beberapa saudara kandungnya.

"Semua sudah menerima cuma jumlahnya bervariasi ada yang cash, ada yang via BCA," tutur Syakhruddin di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

"Dan itu saya pegang bukti transfernya. Lengkap kok, transfer ke Nirina, ada semua ya," tambahnya.

Baca juga: 2 PPAT Tersangka Kasus Mafia Tanah Berhasil Diamankan, Nirina Zubir Lega: Terima Kasih Polda Metro

Penjelasan tersebut sekaligus dijadikan bantahan oleh Syakhruddib bahwa kliennya berkomplotan dengan notaris.

Nirina Zubir saat ikut dalam jumpa pers saat polisi menghadirkan tiga tersangka kasus penggelapan aset orang tuanya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).
Nirina Zubir saat ikut dalam jumpa pers saat polisi menghadirkan tiga tersangka kasus penggelapan aset orang tuanya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Syakhruddin membeberkan bahwa notaris tersebut dipilih dan ditunjuk langsunh oleh mendiang ibunda Nirina.

"Satu lagi yang perlu diklarifikasi adalah berkaitan dengan notaris. Yang dikatakan bahwa komplotan dengan klien kami itu tidak," tegas Syakhruddin.

"Karena yang menunjuk notaris itu Almarhumah itu sendiri, ibu Cut, seperti itu. Bahkan saat penandatanganan balik nama ibu Cut datang," lanjutnya.

Baca juga: Notaris yang Jadi Tersangka Kasus Penggelapan Tanah Nirina Zubir Ditangkap, Satu Lagi Masih Buron

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved