Breaking News:

Penganiaya Siswa di Rangkasbitung Hingga Meninggal Ditangkap, 3 Pelaku Cari Musuh Saat Gagal Tawuran

Jajaran Satreskrim Polres Lebak mengungkap pelaku penganiayaan terhadaps siswa SMK di Rangkasbitung, Rahbil Gustiana (15) himgga meninggal pada Kamis

Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Nurandi
3 pelaku penganiayaan siswa SMK hingga tewas di Rangkasbitung, Lebak diamankan anggota Satreskrim Polres Lebak 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN LEBAK - Jajaran Satreskrim Polres Lebak mengungkap pelaku penganiayaan terhadaps siswa SMK di Rangkasbitung, Rahbil Gustiana (15) himgga meninggal pada Kamis (25/11/2021) lalu.

Korban yang mengalami luka bacok pada bagian perutnya meninggal setelah sempat dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung karena luka yang cukup parah.

Kasatreskrim Polres Lebak, AKP Indik Rusmono mengatakan, pelaku penganiayaan yang berjumlah tiga orang yakni R (21), A (20) dan S (18).

"Adapun kedua tersangka ini merupakan siswa SMK di Kecamatan Malingping dan satu lagi adalah alumni dari SMK tersebut," katanya, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Dianiaya Orang tak Dikenal, Siswa SMK di Rangkasbitung Meninggal Dunia, Polisi Masih Buru Pelaku

Indik juga menjelaskan bahwa tersangka yang berjumlah tiga orang, tadinya akan melakukan tawuran di Malingping bersama siswa dari Kabupaten Pandeglang.

"Adapun para tersangka ini, mau melakukan tawuran. Yang di rencanakan oleh para tersangka bersama siswa di Pandeglang. Jadi mereka sudah merencanakan dan menyiapkan senjata tajam. Berupa celurit dan lain sebagainya, namun tawuran yang direncanakan tidak terjadi," jelasnya.

Tawuran yang direncanakan gagal, ketiga tersangka mendapatkan informasi bahwa ada siswa SMK dari Rangkasbitung yang sedang berada di Kecamatan Gunungkencana.

P3 pelaku penganiayaan pelajar di Rangkasbitung, Lebak hingga tewas
P3 pelaku penganiayaan pelajar di Rangkasbitung, Lebak hingga tewas (TribunBanten.com/Nurandi)

"Mengetahui hal tersebut, para tersangka langsung menuju daerah Gunungkencana. Pada saat melihat korban para tersangka langsung menyalip motor yang dikendarai teman korban," kata Indik saat Pres Conperence di Mapolres Lebak.

Saat menyalip para tersangka menyuruh korban untuk berhenti namun korban bersama temanya tidak berhenti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved