Breaking News:

4 Mahasiswa yang Meninggal Saat Kecelakaan Maut di Serang Telah Dibawa Keluarga untuk Dimakamkan

Empat korban tewas kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Cilegon pada Minggu (28/11/2021) lalu telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
dokumentasi Polres Serang Kota
Mobil Honda Brio bernomor polisi A 1266 ZD yang ditumpangi lima mahasiswa asal Pandeglang, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang-Cilegon, Minggu (28/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Empat korban tewas kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Cilegon pada Minggu (28/11/2021) lalu telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Keempat korban yang merupakan mahasiswa itu meninggal setelah mobil Honda Brio putih bernomor polisi A 1266 ZD yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal.

Saat itu, mobil tersebut membawa lima penumpang.

Diduga sopir atas nama Muhamad Ridwan Takwa Fauzi (20) tak bisa mengendalikan kendaraan yang melaju kencang di jalan lurus dari arah Cilegon menuju Serang.

Saat di lokasi, tepatnya di Kawasan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, mobil pindha jalur ke kanan jalan lalu menabrak pohon dan menghantam pagar beton.

Baca juga: Kecelakaan Maut 5 Mahasiswa di Jalan Raya Serang-Cilegon, 4 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka-luka

Tiga penumpang yakni Dandi Okta Yuliad (21), M Iqbal Saputra (21), dan Zaenal Abidin (21) dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Humas RSDP Serang, Wendy mengatakan bahwa dari data forensik ada 3 korban yang dilarikan ke RSDP dan semuanya dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut data di forensik ada 3 korban dan semuanya dinyatakan meninggal," katanya saat dikonfirmasi TribunBanten.com, Senin (29/11/2021).

Saat ini ketiga jenazah tersebut telah dipulangkan dan dibawa oleh keluarganya masing-masing untuk dimakamkan.

"Sekarang jeazahnya sudah di bawa oleh keluarga masing-masing,"katanya.

Ketiga korban meninggal tersebut berasal dari Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, sang sopir sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatimah dan mendapatkan perawatan, lalu meninggal dunia karena mengalami luka parah di dada dan telinga.

Baca juga: Sambil Nangis, Tubagus Joddy Ternyata Telepon Adik Bibi Setelah Kecelakaan, Faisal: Aku Kira Prank

Seorang penumpang lainnya yang selamat yakni Denta Pratama (20) mengalami luka di pipi kiri, pelipis mata sebelah kiri lecet, serta kaki kanan robek. 

"Korban atas nama tersebut tidak ada, hanya tiga korban kecelakan yang memang dilarikan ke RSDP Serang," katanya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved