Breaking News:

Info Bola Tadi Malam, City & Liverpool Kian Tempel Chelsea, Real Madrid Beda Cerita dengan AC Milan

Pertandingan sepakbola di liga-liga top Eropa tadi malam, Minggu (28/11/2021) sampai Senin (29/11/2021) dinihari tadi, berlangsung cukup menarik.

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Amanda Putri Kirana
Ben STANSALL /AFP
Bek Chelsea asal Brasil Thiago Silva (bawah) terbaring cedera setelah dilanggar oleh bek Manchester United Inggris Aaron Wan-Bissaka yang mengakibatkan penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. 

TRIBUNBANTEN - Pertandingan sepakbola di liga-liga top Eropa tadi malam, Minggu (28/11/2021) sampai Senin (29/11/2021) dinihari tadi, berlangsung cukup menarik.

Dikutip Tribunbanten.com dari Tribunnews.com, laga 'big match' Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United yang di Stamford Bridge berlangsung sengit.

Chelsea selaku tuan rumah tampak belum beruntung lantaran hanya bisa mendulang satu poin saat bertemu dengan Manchester United.

Hasil imbang dengan skor 1-1 tersebut secara tidak langsung membuat posisi The Blues sebagai pemuncak klasemen rawan disalip oleh rivalnya.

Bek Chelsea Inggris Reece James (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Bek Chelsea Inggris Reece James (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Baca juga: Bersaing Hingga Pekan Terakhir, Atletico Juara La Liga Usai Singkirkan Real Madrid dan Barcelona

Manchester City dan Liverpool yang menjadi rival terdekat Chelsea berhasil memetik kemenangan pada matchday yang sama.

Sementara itu, di Liga Italia dan Liga Spanyol, nasib berbeda didapatkan AC Milan dan Real Madrid saat melakoni laga pekan ini.

AC Milan menjadi korban comeback kemenangan lawannya. Sementara Real Madrid mampu memetik tiga poin setelah sempat tertinggal.

AC Milan yang butuh tiga poin penuh untuk menjauhi kejaran Inter Milan malah keok di depan pendukungnya sendiri.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Allesio Romagnoli pada menit 21, babak pertama.

AC Milan justru harus bertekuk lutut setelah kena comeback melawan Sassuolo dengan skor 1-3.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved