Breaking News:

News

Nasib Siswi SMK yang Tak Sengaja Telan 2 Jarum Pentul, Begini Kondisinya Setelah Dirujuk ke RS

Seorang gadis bernama Fitri Ramadhani (16) dikabarkan tak sengaja menelan dua jarum pentul hingga dirujuk ke rumah sakit.

ISTIMEWA
Fitri Ramadhani (16), siswi SMPN 1 Moro, Karimun, Kepri dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam akibat tertelan 2 jarum pentul. 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang gadis bernama Fitri Ramadhani (16) dikabarkan tak sengaja menelan dua jarum pentul hingga dirujuk ke rumah sakit.

Fitri merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Moro, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Ia dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) lantaran menelan dua jarum pentul.

Kini, Fitri sedang dalam perawatan tim medis.

Fitri Ramadhani (16), siswi SMPN 1 Moro, Karimun, Kepri dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam akibat tertelan 2 jarum pentul.
Fitri Ramadhani (16), siswi SMPN 1 Moro, Karimun, Kepri dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam akibat tertelan 2 jarum pentul. (ISTIMEWA)

Melansir Tribun Batam, ibu Fitri, Maryana, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Agus Rediyanto beserta jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK), karena sudah memfasilitasi kemudahan dalam proses operasi anaknya.

"Terima Kasih banyak kepada Komandan Korem, Komandan Kodim dan beserta jajaran semua serta pihak-pihak yang banyak membantu kami sampai kami ke Batam hingga semua selesai,” kata Maryana. Minggu, (28/11/2021).

Baca juga: Gadis Disabilitas di Serang Jadi Korban Kebejatan Tetangga Hingga Hamil, Dijebak Sepulang Salat

Maryana menuturkan bahwasanya, kondisi anaknya yang bernama Fitri saat ini belum bisa banyak bergerak dan masih perlu dilakukan observasi atau pengamatan secara langsung dan detail oleh tim medis.

"Kondisi Fitri belum bisa banyak makan dan banyak bergerak. Fitri masih perlu di observasi dulu dan dikasih obat pencernaan. Setelah itu, jika jarum tidak keluar baru ditindaklanjuti dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Maryana menceritakan kronologis kejadian hingga putrinya bisa menelan jarum pentul tersebut.

Baca juga: Viral Gadis Anak Petani Punya Suara Mirip Nike Ardilla, Akui Sudah Putus Sekolah Karena Ekonomi

Saat itu, siswi yang duduk di bangku kelas 3 SMP Negeri 1 Moro, Karimun, itu, ingin menggunakan hijab lantaran akan mengikuti les di sekolahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved