Breaking News:

Bos di Kabupaten Serang Dikhianati Anak Buah Kepercayaan, Alasan Pinjam Motor Malah Digelapkan

Warga Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, itu menjadi korban pencurian dan pengelapan kendaraan yang dilakukan oleh karyawan

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA
S alias Cenil ditangkap oleh pihak kepolisan lantaran telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan sekaligus pencurian dengan pemberatan. Dan D yang berperan sebagai penadah. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Marnan (46) merasa dikhianati anak buahnya sendiri.

Warga Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, itu menjadi korban pencurian dan pengelapan kendaraan yang dilakukan oleh karyawannya sendiri, pada Senin (16/11/2021).

Sebelumnya, karyawannya yang berinisial S alias Cenil (30) meminjam kendaraan milik Marnan dengan alasan untuk mengurus surat keterangan pembuatan KTP di kantor Desa Teras.

"Pas minjem itu sekitar jam 17.30 WIB bilangnya mau minjem satu malam doang nanti pagi-pagi dikembalikan," kata dia, saat ditemui di Mapolsek Carenang, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Kebangetan, Bilangnya Pinjam Motor ke Bos, Eh Ternyata Malah Dijual ke Penadah

Namun, setelah menunggu sampai satu minggu tidak kunjung dikembalikan. Hingga akhirnya Marnan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Carenang.

"Saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Carenang, setelah ditunggu hingga satu minggu lebih karena khawatir," kata dia, di Mapolsek Carenang, pada Jumat (3/12/2021).

Pria bertopi tersebut mengaku mengenal Cenil cukup dekat karena yang bersangkutan telah bekerja di rumahnya menjadi buruh serabutan.

Ia pun mengaku tidak pernah menyimpan rasa curiga terhadap Cenil lantaran ia sering meminjamkan motornya dan setelah meminjamkan langsung dikembalikan.

"Selama bekerja baik-baik saja. Saya engga sangka dia mau mencuri motor saya karena memang saya sudah percaya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved