Breaking News:

Golok Berlumur Darah Jadi Bukti, Polsek Serpong Usut Tawuran Kelompok Pelajar di Jalan Ciater

Pihak unit reserse dan kriminal Polsek Serpong menemukan senjata tajam jenis golok saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tawuran.

Editor: Glery Lazuardi
Tribunnews.com
ILUSTRASI Tawuran pelajar 

TRIBUNBANTEN.COM - Pihak unit reserse dan kriminal Polsek Serpong menemukan senjata tajam jenis golok saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tawuran.

Selain itu, turut ditemukan sejumlah barang bukti lainnya, seperti satu unit sepeda motor.

Sebelumnya pada Rabu 8 Desember 2021, dua kelompok pelajar bermodalkan berbagai jenis senjata tajam bentrok di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Insiden tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan kini ditangani pihak Polres Tangerang Selatan.

"Masih lidik, lagi upaya untuk mengungkap dulu. Lebih jelasnya ke Pak Kasat (Reskrim Polres Tangsel-red)," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto, saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Tawuran 2 Kelompok Pelajar di Ciater Tangsel Pakai Senjata Tajam, 1 Orang Alami Luka Parah

Usai melangsungkan olah TKP, pihaknya mendapati sejumlah barang bukti dari lokasi tawuran tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara rinci terkait temuan barang bukti beru senjata tajam (sajam) jenis golok tersebut.

"Jadi, itu kita belum tahu dari kelompok mana yang pasti itu sajam diamankan dari lokasi kejadian. Kalau sajam ya belum ditemukan tapi kalau trotoar iya ada bercak darah," ujar Djoko.

Adapun ia mengungkapkan seorang pelajar yang terluka akibat sajam pada aksi tawuran tersebut merupakan remaja berinisial M (16).

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Polisi Temukan Senjata Tajam dari Lokasi Tawuran yang Melibatkan Dua Kelompok Pelajar di Serpong

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved