Breaking News:

Bupati Serang Lepas 64 Kafilah untuk Ikut MTQ Provinsi Banten, Siapkan Bonus Rp 750 Juta

Ratu Tatu ingin event ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi para kafilah dari kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

dokumentasi Pemkab Serang
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melepas 64 kafilah Kabupaten Serang di Pendopo Bupati Serang, Kamis (9/12/2021), untuk mengikuti MTQ ke-18 pada 9-12 Desember 2021. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berharap Kabupaten Serang meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-18 tahun 2021 tingkat Provinsi Banten.

Hal itu dikatakannya saat melepas 64 kafilah Kabupaten Serang di Pendopo Bupati Serang, Kamis (9/12/2021), untuk mengikuti MTQ ke-18 pada 9-12 Desember 2021.

Menurut Ratu Tatu, pelaksanaan event dua tahun ini, baik di tingkat Kabupaten Serang maupun Provinsi Banten, berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang digelar secara sederhana karena masih pandemi Covid-19," katanya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (10/12/2021).

Baca juga: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Pakai Kebaya Putih, Peringatan HUT Kabupaten Serang Sederhana

Selain sederhana, MTQ kali ini harus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat demi kebaikan semua.

Ratu Tatu ingin event ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi para kafilah dari kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

“Agar supaya mereka saling tukar pikiran serta bisa bertukar pendapat dan ilmu. Ini harus dimanfaatkan dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Bupati Serang dua periode ini juga berpesan kepada para kafilah agar tetap menjaga kesehatan, di antaranya mematuhi ketat protokol kesehatan Covid-19 pada pelaksanaan MTQ.

Baca juga: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Fokus Peningkatan Perekonomian, termasuk Memberikan Relaksasi Pajak

“Mudah-mudahan di MTQ ke 18 tingkat Provinsi Banten ini kita bisa menjadi juara umum," ucapnya.

Hal ini adalah ukuran prestasi pembinaan para kafilah dan para pembinaan LPTQ di kabupaten/kota masing-masing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved