Breaking News:

Nahas, Tersenggol Mobil di Jalan Raya Raden Saleh, Balita Tewas Saat Dibonceng Ibunya

A, balita tewas setelah kendaraan sepeda motor yang dikendarai K (26), ibunya bersenggolan dengan mobil box di Jalan Raya Raden Saleh

Editor: Glery Lazuardi
TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Lokasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan seorang balita meninggal dunia di kawasan Karang Tengah, Tangerang, Jumat (10/12/2021) . 

TRIBUNBANTEN.COM - A, balita tewas setelah kendaraan sepeda motor yang dikendarai K (26), ibunya bersenggolan dengan mobil box di Jalan Raya Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kecelakaan itu terjadi di kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Jumat (10/12/2021) pukul 11.00 WIB.

"Ya betul, tadi siang sekira pukul 11.00 WIB, terjadi kecelakaan yang menyebabkan seorang balita tewas," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dono, dalam keterangan resminya, Jumat (10/12/2021).

Baca juga: Terkena Serpihan Kaca Mobil saat Kecelakaan Menuju Lokasi Dakwah, Begini Kondisi Terbaru Ustaz Mirza

Kronologi kejadian tersebut, bermula ketika K yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melintas pada Jalan Raya Raden Saleh, yang menuju arah Metro Permata Karang Tengah, Kota Tangerang.

Namun, saat berada di depan toko elektronik Cahaya Baru, K mencoba mendahului sebuah mobil box Mitsubishi Canter yang berada di depannya.

Sayangnya ketika disalip, mobil tersebut oleng ke arah sisi sebelah kiri lalu ke kanan.

Kemudian mobil tersebut menyenggol sepeda motor milik K, yang membuat K hilang kendali dan selanjutnya jatuh ke jalan.

"K yang kehilangan kendali atas kendaraannya, kemudian terjatuh ke aspal dan terlindas ban belakang sebelah kiri Kendaraan Mitsubishi Canter Box itu," jelas Dhanar.

Akibat kecelakaan tersebut, K mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya, yakni pada kaki kanan, kaki kiri, tangan kanan dan tangan kiri.

Sedangkan balita yang dibonceng oleh K, naas mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Balita itu tewas saat dibonceng oleh ibunya berinisial K (26) di bagian depan kendaraan roda dua atau motornya," imbuhnya.

Baca juga: Sebabkan Laura Anna Lumpuh pada Kecelakaan 2019 Silam, Selebgram Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Selanjutnya, ke dua korban dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah, Kota Tangerang untuk menjalani penanganan dokter.

"Dalam kasus ini, terdaoat dua korban yang mana salah satu diantaranya meninggal dunia, tersangka masih kita dalami dalam penyelidikan," ucapnya.

"Selanjutnya balita tersebut beserta ibunya dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah," tutup AKP Dhanar Dono.

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Balita 2 Tahun Tewas di Karang Tengah Tangerang, Dibonceng Motor Ibu yang Tersenggol Mobil Box

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved