Breaking News:

Tangerang Selatan

Aksi Kebut-kebutan Motor di Bintaro Akibatkan Pengguna Jalan Terpental Hingga Luka Parah

Terjadi aksi kebut-kebutan pemotor di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Rabu (15/12/2021) dini hari hingga menyebabkan kecelakaan.

Istimewa via Tribunnews.com
Ilustrasi balap liar 

TRIBUNBANTEN.COM - Terjadi aksi kebut-kebutan pemotor di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Rabu (15/12/2021) dini hari hingga menyebabkan kecelakaan.

Melansir Tribun Jakarta, dalam kejadian itu motor Kawasaki W175 yang dikendarai R dengan kecepatan tinggi menabrak pemotor lain hingga terpental dan korban terluka.

"Akibatnya, tiga orang luka-luka. Dua orang dari pengendara dan penumpang Beat (yang ditabrak) dan juga pengendara motor Kawasaki," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Truk Asal Lampung Tabrak Truk di Depan Kendaraannya

Pemotor Kawasaki W175 dan dua korban dari motor Honda Beat akhinrya dilarikan ke RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Ketiga korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

Baca juga: Jadi Korban Kecelakaan, 2 Remaja Hilang Diduga Dibawa Kabur Penabrak, Hingga Kini Belum Ditemukan

Ia menerangkan insiden kecelakaan tabrak belakang itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB.

Bermula saat sepeda motor Kawasaki W175 yang dikendarai R melaju dari arah Fly over Permata Bank menuju ke arah Bintaro melewati Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Karena diduga R melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi dan tak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya ia menabrak pemotor Honda Beat di depannya di depan Bursa Mobil Bintaro.

Baca juga: Terkena Serpihan Kaca Mobil saat Kecelakaan Menuju Lokasi Dakwah, Begini Kondisi Terbaru Ustaz Mirza

 
Pemotor Honda Beat berinisial N dan penumpangnya, S, seketika terpental dari motornya.

Dari pemeriksaan medis, R mengalami patah pergelangan kiri dan luka di kepala. Sementara, pemotor Honda Beat berinisial N yang ditabrak mengalami luka di kepala dan pinggang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Tunggal Honda Brio di Jalan Raya Serang-Cilegon, Empat Orang Meninggal Dunia

"Penumpang Kendaraan motor Honda Beat berinisial saudari S, mengalami luka patah di bagian tangan kanan dan luka di kepala," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kebut-kebutan Tengah Malam di Bintaro, Pemotor Seruduk Pemotor Lain hingga Terpental dan Luka-luka

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved