Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2: Persiba Balikpapan Vs RANS Cilegon, Tekad The Prestige Phoenix Lanjutkan Tren Positif

RANS Cilegon FC membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2021.

Editor: Glery Lazuardi
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ilustrasi - Rahmad Darmawan 

TRIBUNBANTEN.COM - RANS Cilegon FC membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2021.

Raihan tiga poin itu menjadi target anak asuhan pelatih Rahmad Darmawan pada saat menghadapi Persiba Balikpapan.

RANS Cilegon FC akan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (19/12/2021) malam.

Kini, RANS Cilegon FC masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup X. Di laga perdana, RANS Cilegon FC menang 4-3 atas Persis Solo.

Baca juga: Klasemen Sementara Babak 8 Besar Liga 2: RANS Cilegon FC & Sulut United di Puncak

Sementara itu, Persiba Balikpapan menempati peringkat keempat. Setelah di laga perdana, Persib Balikpapan takluk 1-2 atas Sriwijaya FC.

Coach RD, panggilan akrab pelatih RANS mengatakan, ia menatap laga melawan Persiba dengan sangat serius.

Pasalnya, kata RD, Persiba Balikpapan adalah tim yang kuat dan memiliki kualitas baik meski pada laga sebelumnya kalah melawan Sriwijaya FC.

"Sekarang memang kita harus fokus, mulai dari kemarin saya sampaikan untuk fokus ke pertandingan melawan Persiba karena kita tahu persiapan melawan Persiba harus sangat serius, mengingat Persiba adalah tim yang kuat meskipun kemarin mereka belum beruntung, tapi secara kualitas mereka adalah tim yang sangat baik," jelas RD dikutip dari Antara.

Pelatih asal Lampung itu lanjut mengatakan, skuad Rans Cilegon FC harus mempersiapkan diri dengan sangat baik, dari segi mentalitas dan para pemain diharapkan bisa menjalankan tugas mereka secara individu ataupun sebagai tim.

"Jadi buat kami menghadapi Persiba juga dengan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena mentalitas yang harus terus dijaga oleh setiap pemain, yang paling penting mereka bisa menjalankan tugas mereka sebagai secara pribadi atau sebagai sebuah tim. Secara keseluruhan seluruh pemain sudah siap," ungkap Rahmad Darmawan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved