Breaking News:

Berulang Kali Beraksi, Duo Maling Spesialis RS di Serang Akhirnya Ditangkap, Begini Kronologinya

Aparat kepolisian menangkap dua pelaku pencurian yang beraksi di Rumah Sakit Hermina di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (21/12/2021)

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
Sripoku
Ilustrasi pencurian 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Aparat kepolisian menangkap dua pelaku pencurian yang beraksi di Rumah Sakit Hermina di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (21/12/2021) dini hari.

Para pelaku yaitu AR (30) dan AS (20), bekerja sehari-hari sebagai buruh. Mereka tinggal di rumah kontrakan di Kelurahan Seneja, Kecamatan Cilegon.

Mereka ditangkap setelah mencuri tas berisi handphone dan uang Rp 3,5 juta milik salah satu keluarga pasien yang sedang menunggu anaknya di Ruang rawat ICU

Baca juga: Waspada! Luput Perhatikan Tingkah Laku Anak Buah, Bos Bengkel di Tangerang Jadi Korban Pencurian

Kapolsek Ciruas AKP Syarief Hidayat mengatakan bahwa kedua tersangka merupakan pencurian spesialis barang berharga milik keluarga pasien yang kerap kali melakukan pencurian di Rumah Sakit Hermina.

“Kedua tersangka sudah berhasil ditangkap diketahui memang keduanya tinggal dalam satu rumah kontrakan,” katanya saat di Mapolsek Ciruas, Rabu (22/12/2021).

Upaya penangkapan itu, kata dia, bermula dari laporan petugas keamanaan RS Hermina yang menginformasikan telah terjadi pencurian pada pukul 03:00 WIB.

Lalu, petugas keamanan rumah sakit bekerja sama dengan aparat kepolisian dibantu warga melakukan pencarian terhadap pelaku.

Akhirnya, pelaku ditangkap saat masih berada di lingkungan Rumah Sakit Hermina.

"AR berhasil ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolsek Ciruas," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved