Breaking News:

Viral Sayembara Unik di Banten! Berburu Kolor Ijo Berhadiah Jutaan Rupiah, Syarat Ini Wajib Dipenuhi

Warga Kampung Nangor, Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang mengadakan sayembara menangkap kolor ijo.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
dokumentasi warga
Spanduk sayembara untuk menangkap sesosok kolor ijo di Kampung Nangor, Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Warga Kampung Nangor, Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang mengadakan sayembara menangkap kolor ijo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunBanten.com, terdapat sayembara bertuliskan "Tangkap Kolor Ijo Hadiah Rp 1.000.000 Syarat Bonyok 70% Lalu Bawa ke Saya".

Di spanduk itu ada nama Gangga Sukma di bagian bawah.

Spanduk tersebut dipasang pada Jumat (24/12/2021).

Spanduk itu tampak terpasang di pohon-pohon yang berada di pinggir jalan.

"Warga sudah sangat jengkel dengan adanya orang misterius ini yang memang sangat meresahkan dan juga merugikan," kata Ismail warga sekitar yang juga keluarga turut menjadi korban perampokan kolor ijo tersebut, saat dikonfirmasi TribunBanten.com, Sabtu (25/12/2021).

Baca juga: Kolor Ijo Teror Warga Waringinkurung Banten saat Malam Jumat, Benarkah? Cek Fakta Berikut Ini

Sosok Kolor Ijo

Kolor Ijo, makhluk gaib yang konon merupakan wujud seseorang yang sedang menjalankan ritual tertentu meneror warga Kampung Nangor, Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunBanten.com, warga mengaku pernah melihat Kolor Ijo.

Bahkan, warga mengungkapkan ciri-ciri dari Kolor Ijo. Yaitu, berkulit hitam dan bertutup kepala. Sosok hitam itu kerap masuk ke rumah warga saat Kamis malam atau malam Jumat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved