Breaking News:

Sambut HUT Ke-61, Jasa Raharja Apresiasi Supeltas di Surakarta karena Bantu Kelancaran Lalu Lintas

Bantuan itu juga dalam rangkaian peringatan HUT Ke-61 PT Jasa Raharja melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

dokumentasi PT Jasa Raharja
Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Surakarta, Selasa (21/12/2021). Bantuan itu sebagai bentuk apresiasi kepada Supeltas yang membantu kelancaran arus lalu lintas. 

TRIBUNBANTEN.COM - PT Jasa Raharja mengapresiasi Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) yang berada di Kota Surakarta.

Sukarelawan di bawah Yayasan Supeltas Indonesia di Surakarta ini membantu kelancaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Apresiasi diberikan dalam bentuk bantuan berupa 250 paket sembako dan perlengkapan Supeltas, seperti rompi, topi, dan stick lamp.

Bantuan itu juga dalam rangkaian peringatan HUT Ke-61 PT Jasa Raharja melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Baca juga: Daftar Nilai Santunan bagi Korban Kecelakaan dari Jasa Raharja Berikut Prosedur untuk Pencairan

Aksi peduli itu dilakukan Jasa Raharja di berbagai daerah, satu di antaranya Kota Surakarta

Bantuan diserahkan Direktur Hubungan dan Kelembagaan Munadi Herlambang kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Surakarta, Selasa (21/12/2021).

Penyerahan bantuan dihadiri dan disaksikan Kabid Perekonomian Pemkot Surakarta Arif Handoko, Kadiv Kelembagaan dan Strategi Korporasi Radito Risangadi, Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah Jahja Joel Lami, dan perwakilan Yayasan Supeltas Surakarta.

Munadi mengatakan, memasuki usia 61 tahun, Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak dan masyarakat dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Satu di antaranya apresiasi yang kami berikan kepada Supeltas yang menjadi ujung tombak. Kehadirannya sangat dirasakan masyarakat," katanya lewat siaran pers yang diterima TribunBanten.com, Senin (27/12/2021).

Baca juga: Triwulan I 2021, Jasa Raharja Banten Salurkan Santunan Rp 16,9 M, Tidak Semua Kecelakaan Ditanggung

Dia berharap para Supeltas di seluruh Indonesia dapat membantu pihak kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta kelancaran dalam perjalanan dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved