Breaking News:

Detik-detik Aksi Koboi Pengemudi Mobil Acungkan Pistol Saat Tabrak Motor Warga

Aparat Polsek Pondok Aren masih menyelidiki aksi pengemudi mobil yang diduga menenteng pistol dan cekcok dengan pemotor di Jalan H Sarmah, Perigi

Editor: Glery Lazuardi
Shutterstock
Ilustrasi Pistol 

TRIBUNBANTEN.COM - Aparat Polsek Pondok Aren masih menyelidiki aksi pengemudi mobil yang diduga menenteng pistol dan cekcok dengan pemotor di Jalan H Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Rony Setiawan mengatakan pihaknya masih menggali keterangan sejumlah saksi mata maupun menganalisa rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam aksi tersebut.

"Kita masih dalam penyelidikan. Kita masih mengumpulkan saksi-saksi," ungkap Rony saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Kembali Viral! Ucapan Habib Bahar Sebelum Ditahan Polda Jabar, Punya Firasat?

Selain melakukan penyelidikan sosok pengemudi mobil tersebut, saat ini pihaknya juga menelusuri benda yang ditenteng pengemudi yang menyerupai pistol itu.

Pihaknya kata Rony belum dapat memastikan bahwa benda yang ditenteng pengemudi mobil itu berupa pistol.

"Kita tidak bisa menduga-menduga senjata itu, karena kita sendiri belum bisa memastikan bahwa itu senjata benar atau tidak. Yang bisa memastikan itu senjata organik atau bukan, itu kita cek di Lab Kriminal," ungkapnya.

Seperti diketahui video aksi pengemudi mobil menabrak satu unit motor yang sedang terparkir, lalu mengacungkan senjata yang diduga pistol viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di Jalan H Sarmah, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bak koboi jalanan, sang pengemudi mobil menenteng benda yang diduga pistol sembari memaki pemilik motor yang ditabraknya.

Baca juga: Zikri Daulay Cuek Soal Video Mesranya yang Viral di Bali, Kini Jalani Pemotretan dengan Ayu Aulia

Dimas Anggriawan (25), warga sekitar yang merupakan pemilik warung kelontong tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan aksi koboi pengemudi mobil tersebut terjadi Jumat (24/12/2021) malam.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved