Breaking News:

Tiga Kapolsek dan Kasatreskrim Polres Serang Diganti, Berikut Daftar Namanya

Polres Serang melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kasat Reskrim dan Kapolsek bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Serang, Jumat(7/1/2022).

Penulis: desi purnamasari | Editor: Ahmad Haris
Dok. Polres Serang
Polres Serang melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kasat Reskrim dan Kapolsek bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Serang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Polres Serang melaksanakan upacara serah terima jabatan untuk Kasat Reskrim dan Kapolsek bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Serang, Jumat (7/1/2022).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, dan dihadiri oleh Wakapolres Serang serta pejabat utama, jajaran kapolsek dan personil Polres Serang.

Serah terima jabatan tersebut meliputi jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Ciruas, Petir dan Kapolsek Cikeusal. 

Baca juga: Pemkot Serang Target 15 Hari Gedung Terpadu RSUD Kota Serang Rampung

Kasat Reskrim Polres Serang yang sebelumnya dijabat oleh AKP David Adhi Kusuma, akan ditugaskan menjadi Kasat Reskrim Polres Serang Kota.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Serang kini dijabat oleh AKP Dedi Mirza, yang semula menjabat sebagai Paur Subbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Banten.

Kemudian, Kapolsek Ciruas yang sebelumnya dijabat Kompol Syarief Hidayat akan digantikan oleh Kompol Hasan Khan.

Kapolsek Petir semula dijabat oleh AKP M. Nurdin, digantikan oleh AKP Indra Irawan yang sebelumnya bertugas sebagai Paur Subbagminsis Korsis SPN Polda Banten.

Terakhir, Kapolsek Cikeusal kini dijabat oleh AKP Humaedi, menggantikan Kapolsek Cikeusal sebelumnya yaitu AKP Tatatang Warsita. 

AKP Humaedi sebelumnya bertugas sebagai Kasi Humas Polres Pandeglang

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved