Breaking News:

Benda seperti Sabu Ditemukan di Gerbang Tol Serpong, Polisi Tunggu Hasil Pengecekan Laboratorium

Pihak Induk PJR Tol BSD menemukan benda mencurigakan berupa narkotika jenis sabu pada Jumat (7/1/2022) d loket pembayaran tiket Gerbang Tol Serpong 7

Dok PJR Tol BSD
Kepala Induk PJR Tol BSD, Kompol Teguh Patriot menunjukkan benda menyerupai narkotika jenis sabu yang ditemukan di loket Gerbang Tol Serpong 7 ruas Serpong - Cinere, Kota Tangerang Selatan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pihak Induk PJR Tol BSD menemukan benda mencurigakan berupa narkotika jenis sabu pada Jumat (7/1/2022).

Kepala Induk Patroli Jalan Raya BSD, Kompol Teguh Patriot mengatakan, benda tersebut ditemukan di loket pembayaran tiket Gerbang Tol Serpong 7 ruas Serpong - Cinere.

"Jadi dapat dibenarkan bahwa pada hari ini Jumat tanggal 7 Januari (2021) sekitar pukul 9.30 pagi hari itu telah ditemukan yang diduga adalah sebagai obat terlarang

yang dimungkinkan sebagai sabu-sabu di gerbang tol Serpong 7," katanya di Kantor Induk PJR BSD Korlantas Polri., Kota Tangsel, Jumat (7/1/2022).

Menurut Teguh,  kronologi penemuan bermula dari adanya seorang petugas kebersihan yang sedang melangsungkan pekerjaannya di kawasan tersebut. 

Ketika sedang asik membersihkan kawasan, petugas tersebut melihat benda mencurigakan yang dikemas menggunakan plastik klip di tempat pembuangan sampah tiket pintu masuk tol. 

Baca juga: Masih 19 Tahun jadi Pengedar Sabu, Remaja di Walantaka Ditangkap Polisi

Lantas petugas tersebut langsung melaporkan temuan itu kepada sekuiritui yang sedang berjaga di lokasi. 

"Dan tidak disengaja bahwa dari petugas tersebut petugas kebersihan mengatakan bahwa dia melihat sesuatu yang diduga seperti obat terlarang yaitu sabu-sabu," kata Teguh. 

"Beliau langsung berkoordinasi dengan sekuriti di tol dan beliau menghubungi kita seketika dari PJR langsung ke lokasi dan melakukan penyidikan awal," tuturnya.

Mendapati barang tersebut, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Satuan Reserse Narkotika Polres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved