Breaking News:

Buntut Video Mesra Viral, Ayu Aulia Mengaku Langsung Diminta Menikah Oleh Orangtua Zikri Daulay

Ayu Aulia langsung diminta menikah dengan Zikri Daulay ketika dirinya bertemu dengan orangtua Zikri.

Instagram @ayuaulia5252 @zikridaulay1
Zikri Daulay jalani pemotretan dengan Ayu Aulia setelah viral video ciuman 

TRIBUNBANTEN.COM - Buntut dari video mesra yang viral, orang tua Zikri Daulay meminta Ayu Aulia menikah dengan anaknya.

Hal tersebut disampaikan saat Ayu Aulia diajak Zikri Daulay ke rumahnya untuk menjelaskan soal video itu.

Ayu Aulia merasa orangtua Zikri tak ingin ada fitnah yang mengarah pada mereka berdua sehingga dirinya ditawari menikah.

"Ya dibahas sih ditanya-tanya akunya, keluarganya (Zikri Daulay) baik banget," ucap Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).

Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).
Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Baca juga: Zikri Daulay Cuek Soal Video Mesranya yang Viral di Bali, Kini Jalani Pemotretan dengan Ayu Aulia

"Kayaknya mungkin lebih nggak mau ada fitnah ya jadi lebih ke arah kalau emang sama-sama suka lebih baik nikah aja, gitu," terangnya.

Ayu langsung dibuat kaget saat itu karena orangtua Zikri memintanya menikah. Ia tak langsung menerima tawaran tersebut dan memilih untuk berdiskusi kepada orangtuanya.

"Kalau kemarin kan masih kaget ya baru pertama ke sana, terus kalau mau dinikahin juga gimana ya, kan aku juga punya orangtua ya kan aku bukan anak kucing," ungkap Ayu.

"Aku harus tanya dulu ke keluarga besar gimana baiknya," jelasnya.

Terkait awal perkenalan Ayu dan Zikri hingga sampai saat ini, keduanya bertemu di acara ulang tahun sahabat mereka yakni Fahmi.

"Kalau persis kenalannya sih tanggal 20 Oktober di acara ultah aku, jadi Ayu dateng Zikri, terus dia (Zikri) bilang 'kak aku titip salam sama yang baju ijo' kuperhatiin siapa, ternyata yang baju ijo Ayu aulia," terang Fahmi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved