Breaking News:

Tuntutan Dokter Hamil Sebelum Bakar Bengkel Keluarga Pacar, Uang Nikah Ratusan Juta hingga Mobil

Terungkap fakta di persidangan, Mery Anastasia (30), dokter hamil yang membakar bengkel, meminta sejumlah hal kepada kekasihnya.

Editor: Glery Lazuardi
Kolase Tribunnews
Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor milik kekasihnya di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM - Terungkap fakta di persidangan, Mery Anastasia (30), dokter hamil yang membakar bengkel, meminta sejumlah hal kepada kekasihnya.

Sidang kasus pembakaran bengkel yang berujung tewasnya satu keluarga itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, pada Selasa (11/1/2022).

Insiden pembakaran itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Yaitu, ED (63), LI (54), dan LE (35). LE diketahui adalah kekasih terdakwa.

Yuliarti, selaku ketua majelis hakim memimpin jalannya sidang. Dia didampingi anggota hakim Tugiyanto serta anggota hakim Ferdinan Markus.

Sidang digelar secara daring. Adapun, Mery Anastasia berada di ruang tahanan Polres Metro Tangerang Kota.

Sidang beragenda mendengarkan keterangan saksi.

Baca juga: Terungkap! Fakta Baru Dokter Hamil Bakar Bengkel hingga Tewaskan Pacar, Peras Korban Ratusan Juta

Jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menghadirkan saksi dari keluarga korban tewas, yakni Fernando Syahputra (20).

Fernando adalah anak terakhir dari sepasang suami istri yang tewas, yakni ED dan LI, sekaligus adik laki-laki dari korban tewas LE.

Semasa hidupnya, LE diketahui berpacaran dengan terdakwa Mery.

Dalam persidangan, Fernando mengungkapkan beberapa fakta baru.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved