Breaking News:

Kabar Seleb

Atta & Aurel Masih Jalani Karantina Sepulang dari Turki, Krisdayanti Kangen Berat: Gak Sabar Ketemu!

Krisdayanti mengaku dirinya sangat merindukan Aurel dan Atta yang saat ini masih jalani karantina kesehatan sepulang dari Turki

YouTube/AH
Krisdayanti mengaku dirinya sangat merindukan Aurel dan Atta yang saat ini masih jalani karantina kesehatan sepulang dari Turki 

TRIBUNBANTEN.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjalani karantina kesehatan sepulang dari Turki.

Pasangan suami istri ini menetap di sebuah hotel di Jakarta selama dua minggu hingga 17 Januari 2022 mendatang.

Untuk menghabiskan waktu selama karantina, Atta dan Aurel tampak melakukan panggilan video dengan orang-orang terdekat mereka.

Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Krisdayanti Sudah Prediksi Calon Cucunya, Perempuan atau Laki-laki?
Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Krisdayanti Sudah Prediksi Calon Cucunya, Perempuan atau Laki-laki? (Instagram @krisdayantilemos)

Baca juga: Ashanty Sempat Dihujat Setelah Positif Covid-19, Krisdayanti Beri Dukungan: Nggak Usah Dipedulikan

Termasuk dengan Krisdayanti yang mengaku sangat merindukan sang putri sulung dan menantunya itu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan vlog di kanal YouTube AH, Selasa (11/1/2021).

Awalnya Atta membeberkan aktivitasnya selama karantina.

"Kita udah lima hari (kegiatannya) tidur, makan, salat, tidur, makan salat," ujar Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Rabu 12 Januari 2022.

Mendengar hal itu, Krisdayanti menjadi teringat transplantasi rambut yang dijalani Atta.

Istri Raul Lemos itu lantas penasaran bagaimana model rambut sang menantu jika transplantasi berhasil.

"Jadi bisa lihat model rambut abangnya yang berbeda ya. Nanti tumbuhnya gimana? Botak gitu?," tanya Krisdayanti

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved